Aplikasi Feelm Untuk Mengedit Foto Ala Korea

Korea termasuk suatu Negara yang sangat berpengaruh besar terhadap Indonesia. Mulai dari gaya berbusana, makanan, lagu dan masih banyak lagi yang lainnya. Dan hal ini sudah banayk bisa dibuktikan bahwa Indonesia juga merupakan negara yang banyak K-popers nya. Dan seketika itu aplikasi Feelm langsung mendadak popular atau hitz di Indonesia untuk para pecinta Korea. Selain itu sudah banyak selebgram juga yang tertarik untuk menggunakan aplikasi yang satu ini. Dengan hadirnya tren retro, banyak hal dari zaman vintage yang lagi lagi menjadi hits sekarang.

Mulai dari fashion sampai dengan vinyl records. Nah, bisa jadi tanpa disadari anda mungkin sudah mengetahui kalau di Instagram banyak sekali pengguna yang upload fotografi analog. Akan tetapi untuk investasi ke kamera vintageyang sesungguhnya harus bikin kamar gelap sampai dengan membeli rol film. Dan itu semua bisamenjadikan kita keluar biaya yang cukup banyak atau bisa dinilai pemborosan. Dan kita juga dapat beralih ke teknologi digital jaman sekarang untuk efek foto hits ini. Anda bisa mencoba aplikasi ini feel mini dengan gratis.

Aplikasi Fleem

Fleem merupakan sebuah aplikasi edit foto yang akhir akhir ini sedang menjadi tren di berbagai kalangan. Saat ini juga banyak artis korea yang sedang memakai aplikasi ini untuk membuat hasil foto menjadi semakin menarik dengan menggunakan aplikasi kamera analog ini. Untuk kamera analog ini terdapat 4 seri yang kemungkinan akan di tambah. Di masing-masing seri memiliki 10 jenis filter yang menarik. Untuk salah satu hasil dari seri aplikasi kamera analog feelm misalnya saja hasil kamera analog gudak yang hanya terdapat pada iphone. Akan tetapi di dalam playstore aplikasi ini sudah berbayar. Namun untuk saat ini anda bisa mendapatkan aplikasi ini dengan cara gratis.

Aplikasi Feelm Classic
Aplikasi Feelm Mint
Aplikasi Feelm Natura
Aplikasi Feelm Pinkeye

Nah, untuk aplikasi Feelm Classic itu dapat anda download pada android ataupun di iphone. Harga downloadnya juga tidak begitu mahal juga. Anda bisa mendownload dengan harga hanya sebesar 18 ribu rupiah. Dengan demikian, anda semua bisa memperoleh beberapa filterdisitu. Maka dari itu, untuk anda semua yang mau tampil keren dan menarik dengan menggunakan foto-foto clasic maupun foto ala korea, sangat tepat sekali jika anda menggunakan aplikasi ini.

Feelm Classic juga termasuk satu aplikasi dari Feelm Series. Feelm series masih terbagi menjadi beberapa bagian yaitu Feelm Soda , Feelm Classic, Feelm Rosy, Feelm Natura, serta Feelm Polar. Sedangkan untuk hasil foto Feelm Classic bisa dinilai cukup mirip dengan Snapkik. Akan tetapi kelebihannya Feelm Classic dapat digunakan untuk mengedit foto yang telah ada. Bahkan anda tidak harus menunggu sehari atau 3 hari. Tersedia juga 12 filter yang dapat anda pilih. Kualitas foto yang dihasilkan juga sangatlah menjanjikan.