Senin, 17 September 2018

Aplikasi Joy Live Siaran Langsung Pengganti Bigo Live

Writter Instan
Masyarakat Indonesia demam live streaming sejak pertengahan tahun 2016 lalu. Live streaming itu sendiri adalah layanan video siaran langsung yang ditawarkan oleh beberapa aplikasi. Adapun beberapa aplikasi yang menyediakan layanan live streaming diantaranya yaitu Bigo Live, Nonolive, Kitty Live, 17, dan masih banyak lainnya. Seiring pergantian tahun, aplikasi live streaming semakin banyak bermunculan. Bahkan baru-baru ini hadir aplikasi Joy Live yang digadang-gadang mengganti Bigo Live.

Aplikasi-aplikasi live streaming mendadak menjadi populer meski sebenarnya muncul dengan konsep bisnis yang hampir serupa. Melalui semua aplikasi live streaming tersebut, anda bisa melihat siaran langsung dari para pengguna aplikasi yang sama dan memberikan kompensasi (gift) kepada para penyiar yang anda suka. Hal ini tak berbeda jauh dengan aplikasi live streaming Joy Live. Bagi anda yang mulai penasaran dengan aplikasi Joy Live, anda simak saja ulasan lengkapnya berikut ini.
Aplikasi Joy Live
Aplikasi Joy Live merupakan media broadcaster yang menawarkan fitur live streaming baru. Meski tergolong aplikasi live streaming yang masih baru, Joy Live mampu menciptakan peningkatan pengguna yang cukup tinggi. Joy Live adalah aplikasi yang bisa anda temukan di Play Store resmi Google. Tak hanya untuk broadcaster atau penyiar, Joy Live juga bisa anda manfaatkan untuk memperolah penghasilan, bahkan bisa memberikan pendapatan yang besar.
Pundi-pundi yang akan anda dapatkan nantinya didapat dari penonton. Apabila anda bisa mendapatkan banyak kiriman dari penonton yang berupa gift, maka anda akan semakin memperoleh pendapatan yang kian besar juga. Adapun rata-rata penyedia aplikasi live streaming nantinya akan memberikan pembagian hasil sebanyak tiga puluh persen dari jumlah pendapatan gift yang diterima oleh anda sebagai penyiar. Dari gift yang diterima inilah para penyiar terkenal dapat memperoleh penghasilan puluhan sampai dengan ratusan juta rupiah di tiap bulannya.
Para penyedia aplikasi live streaming pun terus melakukan perubahan akan skema penghasilan ini. Ada beberapa aplikasi live streaming yang kini sudah berhenti memberikan gaji, akan tetapi menjanjikan pembagian penghasilan gift yang lebih besar. Sebagian besar dari aplikasi live streaming pun memberlakukan kontrak secara eksklusif. Hal ini berarti anda sebagai penyiar tidak boleh aktif di dua ataupun tiga aplikasi yang berbeda. Dengan penghasilan yang menggiurkan, maka langkah ini banyak dipilih para penyiar.
Hanya saja, aplikasi live streaming Joy Live ini masih cenderung minim filtering. Hal ini terutama akan penyiar-penyiar yang berkonten dewasa. Maka dari itu, aplikasi live streaming Joy Live kurang tepat apabila digunakan oleh anak yang masih dibawah umur. Meski begitu, dengan perkembangan teknologi saat ini diperkirakan bahwa pengguna aplikasi live streaming Joy Live akan semakin meningkat tajam.