Cheat Hay Day dan Trik Naik Level dengan Cepat

Hay Day adalah salah satu game gratis paling populer di Play Store, tetapi akan dikenakan biaya in app purchase jika pemain tidak hati-hati. Hay Day memberi Anda tanggung jawab untuk merehabilitasi pertanian agar menjadi lebih baik. Anda menanam dan memanen tanaman, memelihara ternak, membuka lahan, dan membuat barang-barang yang bisa Anda jual ke bisnis lokal dan konsumen untuk mendapatkan keuntungan yang banyak. Permainan ini butuh strategi yang tepat, berikut cheat Hay Day untuk mendapatkan hasil terbaik.



Dengan setiap level baru muncul barang baru yang bisa Anda buat, ternak dan tanaman baru, dan beberapa barang lain untuk membantu membuat pengalaman bertani Anda lebih baik. Seperti kebanyakan game gratis lainnya, ada mekanisme pembelian dalam aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk membeli mata uang dalam permainan (berlian) yang akan membuat Anda unggul dan membuat Anda keluar dari kemacetan.

1. Jangan kehabisan bibit tanaman

Setiap tanaman yang Anda tanam akan menggandakan hasil panen - satu unit jagung yang ditanam di ladang akan menghasilkan dua unit jagung di silo Anda. Meskipun Anda tergoda untuk menggunakan semua benih dalam silo untuk mengisi pesanan yang menguntungkan, namun jangan lakukan. Tanamlah benih-benih itu dan pastikan Anda memiliki cukup persediaan untuk membuat produk yang akan Anda butuhkan nanti. Terutama saat pertanian Anda tumbuh, Anda harus terus-menerus memasok ternak yang Anda pelihara dengan pakan. Untuk itu, Anda harus selalu memiliki stok gandum, jagung, kedelai, dan pakan lainnya di silo setiap saat.

2. Tanam tanaman yang tumbuh lambat di malam hari atau selama jam kerja

Beberapa tanaman hanya perlu beberapa menit untuk muncul - gandum, jagung, dan wortel, misalnya, semuanya membutuhkan waktu kurang dari sepuluh menit. Yang lain, seperti labu dan nila, membutuhkan waktu berjam-jam. Pastikan untuk menanam tanaman itu sebelum Anda tidur atau jika Anda akan sibuk dengan pekerjaan atau sekolah selama beberapa jam; dengan begitu mereka akan siap ketika Anda kembali dan Anda dapat memanen dan menggunakannya sesuai kebutuhan. Aturan yang sama berlaku untuk ternak dan barang jadi yang Anda buat. Beberapa membutuhkan waktu berjam-jam untuk bersiap-siap, jadi pastikan ternak-ternak itu mulai berproduksi sebelum Anda pergi tidur, dan mereka akan siap ketika Anda bangun keesokan harinya.

3. Jangan repot-repot dengan pengunjung ke peternakan Anda

Pengunjung ke peternakan Anda ingin membeli barang-barang Anda, tetapi mereka biasanya tidak ingin membayar premi. Jadi jangan takut untuk mengatakan tidak. Mereka tidak akan tersinggung dan mereka akan datang lagi segera setelah suasana hati mereka senang.

4. Gunakan dudukan pinggir jalan untuk mengisi pundi-pundi Anda

Daripada menjual barang kepada pengunjung, jual barang itu ke teman dan pengikut Anda yang juga bermain Hay Day. Anda dapat melihat surat kabar untuk melihat apa yang teman Anda jual dan ikuti produknya. Apa yang biasanya dilakukan yaitu memaksimalkan harga barang lalu menurunkannya 10 persen. Jual barang dengan segera.

5. Jangan takut untuk mengatakan tidak pada pesanan

Papan buletin Anda akan menumpuk dengan pesanan dari bisnis terdekat yang membutuhkan barang-barang Anda seperti toko, salon, sekolah, gereja dan banyak lagi. Mereka biasanya bersedia membayar dengan harga yang tinggi tetapi kadang-kadang Anda tidak memiliki cukup barang untuk memenuhi pesanan itu. Atau itu akan memakan waktu terlalu lama, atau Anda mungkin bahkan tidak memiliki peralatan atau ternak untuk mengisi pesanan. Jangan takut untuk membuang pesanan tersebut ke tempat sampah. Anda hanya perlu menunggu beberapa menit hingga pesanan berikutnya tiba dimana Anda sudah siap memenuhinya.

6. Seimbangkan uang dengan pengalaman

Saat pesanan masuk, Anda akan melihat dua angka muncul di bagian bawah - koin dan bintang. Koin adalah uang yang akan Anda dapatkan untuk setiap pesanan, dan bintang adalah poin pengalaman yang akan Anda dapatkan untuk menyelesaikan pesanan tersebut. Cheat Hay Day yang sukses adalah tentang naik level seperti halnya membuat koin, jadi perhatikan pesanan yang Anda terima dengan cermat. Mungkin bernilai saat Anda pergi dengan pesanan yang menawarkan lebih sedikit uang tetapi lebih banyak pengalaman untuk membantu Anda naik level lebih cepat.

7. Memuat ulang game untuk menyegarkan koran

Surat kabar Anda menunjukkan kepada Anda tawaran terkini yang ditawarkan pemain Hay Day lainnya. Anda dapat memaksa surat kabar untuk menyegarkan jika Anda sepenuhnya berhenti dari game, kemudian meluncurkannya kembali. Surat kabar harus diperbarui dan Anda akan melihat penawaran baru.