4 Terseru, Game Dingdong untuk Ponsel Android

Untuk semua game baru dan hebat yang dirilis di Android, terkadang Anda ingin memainkan sesuatu yang sudah familiar. Mungkin sesuatu yang sedikit retro yang mengingatkan Anda pada mesin dingdong (arcade) yang dimainkan hingga berjam-jam. Anda dapat menghidupkan kembali momen-momen tersebut di ponsel Android Anda dengan game dingdong yang hebat yang tersedia di Google Play Store. Berikut pilihan game dingdong terbaik untuk ponsel Android Anda.



1. PinOut

PinOut adalah konsep ulang brilian dari aksi pinball klasik yang kita semua kenal menjadi format game dingdong tanpa akhir. Game ini dibuat oleh pengembang yang juga merilis game Smash Hit. Game ini menampilkan grafik yang tajam, futuristik, dan kontrol yang halus sehingga membuat Anda berpacu dengan waktu untuk melihat sejauh mana Anda bisa membuatnya dengan satu bola. Tak seperti game pinball lainnya, PinOut malah menawarkan balapan tanpa batas melawan waktu di meja yang tampaknya tidak pernah berakhir. Ketuk untuk menggunakan sirip kiri dan kanan dan secara strategis buat bola naik melalui rel dan ke bagian berikutnya. Beberapa rel memiliki jejak titik-titik yang menambah waktu ke jam hitung mundur di atas, jadi Anda harus menguasai kontrol sirip Anda dan fokus untuk memukul bola melalui rel bonus waktu. Jika Anda gagal mengenai bola dan jatuh di antara sirip Anda, satu-satunya penalti yang dikenakan adalah waktu Anda membuang bola kembali ke tempat sebelumnya. Jika waktu habis, permainan berakhir. PinOut adalah game unduhan gratis dari Google Play Store, tetapi Anda mungkin ingin membayar $ 2,99 untuk upgrade satu kali ke premium untuk membuka kunci kemampuan memulai dari pos pemeriksaan sebelumnya yang telah Anda capai. Unduh PinOut gratis di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mediocre.pinout&hl=en.

2. PAC-MAN

Permainan arcade klasik yang dibawa ke Android. Dengan selusin tikungan yang berbeda game PAC-MAN Bandai-Namco gratis ini sayang untuk dilewatkan. Dalam Mode Klasik, Anda akan menemukan segalanya terlihat dan dimainkan seperti yang Anda ingat dari game terdahulu. Setelah Anda puas dengan labirin klasik, lihat koleksi labirin baru yang menambahkan lapisan strategi baru. Mode turnamen menambahkan lapisan replay lain. Coba dan atur skor tinggi dalam turnamen yang terjadi secara teratur melawan pemain dari seluruh dunia. PAC-MAN juga merupakan game unduhan gratis di Google Play Store dan termasuk in app purchase untuk paket labirin yang berbeda. Unduh PAC-MAN (gratis) dari link berikut https://play.google.com/store/apps/details?id=com.namcobandaigames.pacmantournaments.

3. Galactic Nemesis

Galactic Nemesis adalah versi terbaru dari dingdong klasik seperti Galaga dan Galaxian untuk ponsel Android. Ledakkan jalan Anda melalui gelombang demi gelombang penjajah asing, upgrade kapal Anda saat pergi. Kontrol permainan ini sederhana, ketuk dan seret jari Anda di sekitar layar untuk bergerak dan menembak secara bersamaan. Power-up berkumpul di sepanjang sisi kanan layar, jadi cukup ketuk saat Anda membutuhkan sedikit bantuan. Anda mendapatkan dunia pertama secara gratis tetapi harus membayar $ 1,99 untuk membuka 3 dunia lain. Anda juga akan mendapatkan 10 kapal untuk dibuka, lebih dari 50 tantangan dalam game, dan tidak ada iklan. Dengan pixel art yang luar biasa, kontrol yang sederhana, dan formula gameplay yang unggul, Anda tidak bisa salah dengan Nemesis Galactic jika Anda menyukai game arcade klasik. Game ini tersedia untuk diunduh di https://play.google.com/store/apps/details?id=air.GalacticNemesisAndroid.

4. Metal Slug 3

Judul arcade run-and-gun klasik, Metal Slug 3 telah dengan sempurna dipindahkan ke Google Play Store dan layak untuk dicoba jika Anda seorang penggemar game original atau hanya menikmati game aksi arcade. Versi Android dari game ini akan memberi Anda banyak cara untuk bermain. Ada kampanye pemain tunggal, yang dapat Anda mainkan dalam Mode Arcade klasik atau Mode Misi, yang memungkinkan Anda untuk memainkan misi favorit Anda atau menjalankan misi yang sangat sulit. Jika teman Anda juga memainkan game yang sama, Anda dapat terhubung melalui Bluetooth dan memainkan mode co-op. Metal Slug selalu lebih menyenangkan bila dimainkan dengan teman-teman, jadi penambahan multiplayer lokal nirkabel sangat meningkatkan nilai replay. Unduh Metal Slug 3 dari link berikut https://play.google.com/store/apps/details?id=com.dotemu.neogeo.mslug3&hl=en.