Daftar 5 Mouse Macro Terbaik Banderol Kurang Dari Rp.300 Ribu

Sebagian orang mungkin sudah paham jika mouse macro yaitu tipe mouse gaming dengan ditambahkan tombol macro. Tipe mouse tersebut dapat difungsikan untuk memainkan game counter strike, point blank, dan beberapa genre game lain. Genre game yang lazimnya dimainkan memakai mouse macro yaitu game MOBA, RTS, dan MMO. Buat kalangan pemain, mouse macro sangat memudahkan dan menyamankan mereka ketika memainkan game. Ada banyak merek di pasaran namun Anda harus mempertimbangkan 5 merek mouse macro terbaik dengan harga tak lebih dari Rp.300 ribu.



1. Dragonwar Thor G9

Dragonwar Thor G9 hanya ditawarkan dengan harga Rp.280 ribu dan sudah cukup mumpuni mendukung aksi gaming Anda. Mouse tersebut dilengkapi sekaligus 7 tombol yang dapat diseting sendiri. Tersedia 512k in-store memory yang mempunyai fungsi makro yang pastinya akan membuat mouse ini dapat difungsikan di beragam komputer tanpa harus diseting ulang. Resolusi sensor mouse ini dapat disetel sampai 3.200 dpi. Mouse dengan LED Light ini datang bersama kabel dengan panjang 1,8 meter ditambah mouse mat agar lebih mempermudah penggunaannya.

2. X-Craft AIR TRON 5000

Tampil bersama modelnya yang modern dan mengesankan, X-Craft AIR TRON 5000 membawa 5 tombol program yang dapat disetel menurut keinginan. Mouse ini dikemas menggunakan bahan karet terbaik yang tak mudah terlepas dari genggaman. X-Craft AIR TRON 5000 mengadopsi inovasi optical sensor wireless 2.4 GHz yang mempunyai resolusi sensor hingga 3.200 cpi. Frame rate yang dipatok mouse ini sebesar 3.000 fps. Kecuali itu, terdapat 7 warna lighting effects sehingga menjadikan penampilan mouse ini kian cool. Harga yang ditawarkan X-Craft AIR TRON 5000 pun cukup terjangkau cuma Rp.170 ribu saja dan tersedia di Bukalapak atau beberapa situs belanja online lain.

3. Fantech Raigor W4

Tak lengkap kiranya kalau sebuah mouse gaming macro tak mengadopsi tampilan robot khas gamers. Jadi, Fantech Raigor W4 pun menghadirkan desain tersebut yang terlihat sangat futuristik. Fantech Raigor W4 merupakan tipe mouse wireless dengan sensor method optical yang mempunyai resolusi 2.400 dpi. Ada 6 tombol yang dapat disetel sehingga  pengguna dapat menyesuaikannya dengan mode game yang tengah dimainkan. Menggunkan dua baterai AAA untuk mengaktifkan fitur nirkabelnya. Pengguna bisa menjalankan mouse ini hingga jarak 10 meter. Dan ternyata Fantech Raigor W4 hanya dilego Rp.80 ribu saja, tunggu apalagi segera dapatkan di Bukalapak sekarang.

4. A4Tech X7 F7

Merek mouse ini menawarkan 5 tombol macro dan adanya 160K onboard memory untuk kustomisasi profil game sendiri. Mouse macro terbaik tak lebih dari Rp.300 ribu ini benar-benar peka sebab menawarkan resolusi sensor sampai 3.000 dpi. Pemain dapat menentukan sendiri tingkat resolusi sensor tanpa menggunakan driver pendukung. Kelebihan lain dari A4Tech X7 F7 yaitu fitur Anti Vibrate untuk membuat kursor tetap di posisinya saat mouse tak sedang digunakan guna mempertahankan presisi ketika memainkan game. Cuma dibanderol Rp.230 ribu, pemain sudah dapat menggunakan mouse canggih ini.

5. Warwolf Q8

Cukup sulit menemukan kelemahan Warwolf Q8. Mouse gaming macro dengan harga cuma Rp.100 ribu tersebut menawarkan desain begitu memikat. Terlebih Warwolf pun juga menyiapkan 6 tombol yang dapat disetel sendiri demi mengakomodasi aksi gaming penggunanya. Pengguna pun dapat mensetting sendiri resolusi sensor mouse ini dengan pilihan 800/1200/1600/3200 dpi. Kemampuan mouse macro diklaim hingga 20 juta klik sehingga pengguna tak perlu risau dengan keawetannya. LED Lighting yang menyempurnakan Warwolf Q8 menjadikannya nampak kian mentereng untuk segera memilikinya.

Daftar 5 mouse macro terbaik untuk menunjang aktifitas gaming di atas ternyata menawarkan harga yang tak akan membuat kantong jebol. Terlebih lagi mouse tersebut pun tersedia untuk pembelian online di beberapa situs belanja tanah air. Selamat mencoba!