Iseng-Iseng dengan Game Ramalan Cinta

Meski hanya sekedar iseng, permainan ramalan cinta sering lakukan sebagian sejoli untuk mengetahui nasib hubungan keduanya di masa yang akan datang. Game ramalan cinta biasanya disukai para pasangan muda-mudi yang sedang dimabuk asmara. Tentu hasil yang diperoleh bebas untuk dipercayai atau tidak, berikut daftar game ramalan cinta yang bisa dibuka di ponsel Android :



1. Kalkulator Cinta

Inilah game ramalan cinta yang cukup menantang dan begitu disukai kalangan muda-mudi yang tengah dimabuk asmara. Kalkulator cinta merupakan sebuah game ramalan kecocokan pengguna dengan pasangannya. Cukup dengan memasukkan nama lengkap Anda dengan pasangan dimana hasilnya akan ditampilkan berbentuk persentase. Itu artinya kian besar nilainya maka Anda dan pasangan memang berjodoh. Kendati game ramalan ini cukup sederhana, namun kerapkali membuat beberapa pasangan dengan persentase kecil bersedih hati. Padahal, kalkulator cinta ini cuma game iseng saja jadi tak perlu ditanggapi serius jika hasilnya tak berkenan.

2. Ramalan Bintang

Situs yang satu ini menawarkan layanan ramalan berdasarkan zodiak dimana beberapa menu yang disajikan adalah Peramal, Prediksi Masa Depan, Ramalan Bintang, Kalkulator Cinta, dan Tarot. Fitur kalkulator cinta berguna untuk mengecek kecocokan Anda dan pasangan dengan mengetikkan nama Anda dan pasangan di kolom yang disediakan. Setelah itu  klik tombol “prediksi.” Ramalan yang ditampilkan biasanya adalah ulasan hubungan Anda dan pasangan dan juga nilai persentase kecocokan. Persentase yang besar artinya Anda memiliki kecocokan dengan pasangan. Sebagaimana bentuk ramalan lain, ini cuma untuk hiburan saja dan tak harus dipercayai.

3. Ramalan Jodoh

Ingin tahu cocokkah Anda dengan pasangan? Mungkin situs Ramalan Jodoh berikut ini memiliki jawabannya. Di website Ramalan Jodoh, Anda tak cuma mengetikkan nama Anda dan pasangan, namun agar ramalnnya lebih akurat,  Anda pun diminta mengisi tanggal lahir. Setelah kedua data diisi, klik tombol “prediksi" sehingga Ramalan Jodoh akan menampilkan ramalan perjodohan Anda dengan pasangan berupa hal-hal baik dan hal-hal buruk. Silahkan diambil saran baiknya dan jangan terpengaruh dengan hal buruk yang ditampilkan

4. Kalender Bali

Tak cuma masyarakat Jawa yang percaya dengan primbon untuk meramal jodoh. Masyarakat pulau Bali pun punya kepercayaan tersendiri dalam meramal kecocokan jodoh. Hadirlah situs Kalender Bali yang menyajikan permainan dimana Anda dapat meramal kecocokan Anda dan pasangan. Sebagian orang Bali meyakini jika hari lahir akan menentukan kecocokan pasangan. Di situs Kalender Bali ini pun menggunakan kecocokan tanggal lahir untuk menentukan kecocokan pasangan. Anda dapat mengetikkan tanggal lahir beserta bulan dan tahun pada kolom yang tersedia. Kemudian klik tombol “hasil.” Hasilnya berupa ramalan berdasarkan perhitungan tanggal lahir Anda dan pasangan. Kalender Bali pun akan menampilkan ulasan apakah Anda dan pasangan adalah pasangan serasi atau sebaliknya. Boleh saja hasilnya memuaskan atau malah menyedihkan, Anda tak boleh begitu saja mempercayai ramalan tersebut.

Nah, itu lah beberapa permainan ramalan cinta yang seringnya dipakai kalangan anak muda untuk mengetahui kecocokan cinta mereka dengan pasangan. Ingat Anda tak boleh menganggapnya serius sebab itu hanya sekedar ramalan biasa yang tak memiliki dampak apa-apa pada hubungan berdua. Yang terpenting dari sebuah hubungan adalah untuk saling memahami kelebihan dan kekurangan masing-masing dan siap menerimanya apa adanya untuk tujuan mulia di hari depan.