Langkah-Langkah Cara Menjadi Smule VIP

Aplikasi karaoke Smule memang lagi hit, namun bila menggunakan aplikasi Smule yang gratis begitu banyak batasannya. Smule menawarkan VIP Smule sehingga para pengguna bisa lebih nyaman menikmati segala macam fitur yang tersedia. Anda cuma harus mengunduh dan memasang Smule VIP. Bagaimana cara menjadi VIP di Smule dengan mudah? Akan tetapi sebelum itu di ponsel Anda harus sudah terpasang  aplikasi Smule. Kemudian registrasi sebagai user Smule.



Anda dapat membuat akun Smule memakai akun Gmail, Facebook, dan juga nomor ponsel. Setelah memiliki id Smule, saatnya untuk mempelajari cara menjadi VIP di Smule.

1. Login ke akun Smule

Mula-mula ketuk ikon “Mic” yang terletak di bawah tengah, lalu akan ada menu “All Access Pass”. Ketuk pada “Show Me” yang terdapat di dalam kotak.

2. Ketuk pada Smule VIP

Akan disajikan dua opsi : Smule VIP seharga Rp.24.000/bulan; Smule VIP Rp.190.000/tahun. Anda yang cukup intens dengan Smule, tentu saja pilihan berlangganan 1 tahun adalah pilihan tepat.

3. Cara membayar Smule VIP

Ketuk paket Smule VIP yang diinginkan, maka Anda akan diarahkan ke aplikasi “Google Play.” Anda dapat memakai credit card, pulsa, maupun kartu debit. Bila ingin mensetting metode pembayaran yang dipilih, ketuk “All Access Pass" lalu “Payment methods.” Bila sudah beres semua, ketuk tombol “SUBSCRIBE” yang terdapat dalam kotak hijau.

4. Cek keanggotaan VIP Smule

Anda dapat mengetuk ikon “orang” di kanan bawah untuk masuk ke akun Smule. Bila di sebelah foto Anda dijumpai tulisan “VIP” kecil artinya Anda sudah resmi menyandang anggota VIP Smule.

Menjadi Smule VIP tentu banyak benefit yang akan didapatkan diantaranya adalah :

1. Boleh menyanyikan seluruh lagu yang disediakan

Tak seperti anggotan Smule biasa yang dibatasi pilihan lagu yang akan dinyanyikan, dengan VIP di Smule, Anda dapat menyanyikan lagu apa saja sesuai yang Anda suka. Tak ada satu judul lagupun yang dikunci.

2. Bisa bernyanyi duet atau sendirian

Anda hanya boleh bernyanyi duet atau solo setelah menyandang status VIP di Smule. Anda boleh bernyanyi duet dengan siapa saja apakah itu teman atau bahkan dengan penyanyi idola secara live.

3. Bisa memakai Effect Audio

Dengan fitur Effect Audio ini suara Anda yang mungkin pas-pasan bisa diolah sehingga menjadi lebih merdu. Kini Anda tak malu lagi bernyanyi dan didengarkan oleh pengguna lain.

4. Bisa menggunakan fitur Open Call

Smule VIP boleh membuat sesi Open Call dengan siapa saja sesama anggota Smule. Bila menjadi anggota Smule biasa, adakalanya tak bisa membuat Open Call dengan teman yang dikehendaki. Berbeda dengan Smule VIP yang leluasa melakukan perbincangan dengan pengguna lain tanpa dibatasi.

5. Melimpah Followers

Kelebihan lain bagi Anda yang berstatus VIP di Smule yaitu gampang dalam mendapatkan banyak followers. Soalnya para anggota Smule lain tentu akan lebih tertarik mem-follow para pengguna Smule dengan badge VIP. Umumnya para pemilik Smule VIP adalah pengguna aktif di Smule. Sehingga, para pengguna Smule yang lain akan beramai-ramai ingin menyaksikan video Smule Anda. Syaratnya pengguna tersebut harus memfollow akun Smule Anda. Benar-benar menguntungkan kan bila mengupgrade keanggotaan menjadi VIP di Smule?

Kini Anda sudah paham cara menjadi VIP di Smule dan berbagai fitur yang bisa digunakan khusus untuk para pengguna Smule VIP. Smule VIP berbayar ini akan lebih nyaman digunakan. Pastinya, Anda tak usah risau dengan beberapa batasan saat memanfaatkan berbagai fitur di Smule VIP. Silahkan dicoba!