Begini Mudahnya Cara Mendapatkan Koin Line Gratis

Line adalah salah satu aplikasi perpesanan terpopuler saat ini di samping WhatsApp yang bisa digunakan di perangkat apa saja. Line telah menghubungkan jutaan orang melalui fitur-fiturnya yang luar biasa. Anda mungkin juga menjadi pengguna Line untuk tetap terhubung dengan teman, saudara atau kolega di mana saja dan kapan saja. Menggunakan Line sangat mudah dan menyenangkan.



Line berbeda dengan aplikasi perpesanan instan yang lain dengan menawarkan antarmuka yang sedap dipandang mata. Tampilan aplikasi Line lebih bervariasi sebab tersedia banyak pilihan Tema (Theme) yang dapat diubah-ubah sendiri oleh penggunanya. Kecuali itu saat menulis pesan pengguna pun dapat menambahkan aneka gambar sticker lucu. Sticker Line antara lain menawarkan karakter Brown, Cony, James, Moon, Sally, Edward, dan Leonard. Di samping sticker buatan Line, tersedia juga gambar sticker Disney dan sticker dari para creators. Namun tak seluruh tema dan sticker Line dapat didownload gratis. Pengguna harus membayarnya dengan coin Line sebelum bisa menggunakan tema dan sticker tersebut.

Koin Line bisa disebut sebagai mata uang virtual yang digunakan sebagai sarana pembayaran dalam aplikasi ini. Tema dan sticker Line memiliki harga bervariasi dari 50 koin hingga 150 koin. Koin Line bisa dibeli menggunakan kartu kredit dimana untuk 50 koin Line harganya Rp.12 ribu, untuk 100 koin harganya Rp.23 ribu dan 150 koin harganya Rp.35 ribu. Bagaimana cara mendapatkan koin Line gratis tanpa perlu membelinya? Ikuti trik-triknya sebagai berikut :

1. Ambil penawaran dari Free Coins

Bila belum memiliki aplikasinya, unduh di Google Play Store dari link berikut https://play.google.com/store/apps/details?id=jp.naver.line.android&hl=en. Setelah terpasang, buka aplikasinya dan ketuk ‘More’, kemudian ketuk menu ‘Free Coins’ yaitu simbol dengan gambar mata uang koin warna keemasan. Dalam menu ‘Free Coins’ tersebut tersedia beberapa aplikasi yang dapat diunduh dengan imbalan koin Line gratis. Ketuk aplikasi yang dipilih sehingga pengguna diarahkan ke Google Play Store untuk memulai download aplikasi.
Sesudah aplikasi terpasang di ponsel, masuk lagi ke menu Free Coins untuk mengecek jumlah koin yang diperoleh di bagian My Coins. Penambahan koin Line gratis yang diterima paling lambat akan diterima dalam 1 x 24 jam. Biasanya bila menggunakan menu Free Coins pertama kali pengguna akan diberikan 10 koin Line. Bila ingin mengumpulkan banyak koin Line gratis maka pengguna harus sering-sering mengecek penawaran di Free Coins. Selain mendownload aplikasi pengguna pun diberikan tawaran download game gratis atau melihat video iklan, atau menambah teman yang disarankan aplikasi Line. Jangan lupa untuk mengklaim koin Line yang diperoleh secepatnya sehingga tak hangus.

Menggunakan koin Line gratis yang telah dikumpulkan maka pengguna sudah dapat membeli tema atau sticker Line yang dikehendaki tentu disesuaikan dengan jumlah koin yang dimiliki. Satu set sticker Line biasanya seharga daro 50 koin hingga 200 koin. Sedangkan untuk tema Line rata-rata antara 100 koin hingga 150 koin. Memang sering dijumpai di situs e-commerce yang menawarkan koin Line dengan harga tertentu namun lebih puas saja kalau pengguna bisa memperoleh koin Line tanpa perlu membayar.

2. Line Points

Di samping menawarkan koin Line gratis, pengguna pun dapat menggunakan Line Point. Poin Line yang terkumpul nantinya bisa ditukarkan dengan koin Line. Namun perlu diketahui bahwa Line Points cuma berlaku pada aplikasi Line terbaru. Untuk mendapatkan koin Line lewat cara ini pertama jalankan aplikasinya di ponsel lalu ketuk ikon “titik tiga” yang terletak di sebelah kanan. Pengguna akan menjumpai menu-menu seperti add friends, sticker, shop, dan sebagainya. Untuk langkah selanjutnya, ketuk opsi LINE Points. Ada beberapa opsi tindakan yang harus dilakukan pengguna untuk memperoleh jumlah poin tertentu. Misalnnya memasang aplikasi Line Play di ponsel maka pengguna akan mendapatkan rewards sebesar 3000 poin. Bila mengetuk tombol download maka pengguna akan diarahkan ke Google Play Store untuk melakukan unduhan. Setelah unduhan selesai dan terpasang ke ponsel, pengguna harus masuk lagi ke Line Points untuk mengecek jumlah poin yang diperoleh.