Cara Cek Kuota 3 Lewat Sms Paling Cepat

Kebutuhan internet di indonesia semakin meningkat dari tahun ke tahun. Bahkan bagi sebagian orang internet menjadi kebutuhan penting. Provider di indonesia pun berlomba-lomba memberikan pilihan paket internet murah. 3 merupakan salah satu provider yang selalu memberikan harga murah dan kuota yang besar. Jaringan internetnya pun cukup cepat. Untuk itu kita akan membahas tentang cara cek kuota 3 lewat sms yang cepat.

Ketika asik browsing, tiba-tiba kuota habis pasti rasanya mati gaya. Oleh karena itu jangan sampai anda lupa untuk mengecek kuota yang dimiliki. Tri memiliki paket internet yang banyak sekali dan harganya pun bervariasi. Ada paket kuota 3 kenyang download, paket kuota 3 regular, paket kuota 3 Aon, paket kuota harian, mingguan dan lainnya.
Kebutuhan internet di indonesia semakin meningkat dari tahun ke tahun Cara Cek Kuota 3 Lewat Sms Paling Cepat

Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk cek kuota. Bisa lewat aplikasi bimatri, website resmi 3, call atau sms. Cek kuota sms memang menjadi pilihan banyak orang. Mudah dan tentunya langsung mengetahui jumlah kuota secara jelas. Cek kuota lewat sms ini,tidak dikenakan biaya sama sekali alias gratis. Jadi sebanyak apapun, anda melakukan pengecekan tidak akan dikenakan biaya sama sekali . Untuk lebih jelasnya kita bahas dibawah ini.

Cara Cek Kuota 3 Regular Lewat SMS

Paket internet 3 regular merupakan jenis paket yang banyak digunakan. Bisa digunakan 24 jam dan tidak ada batas penggunaan. Pilihan kuota dan harganya pun banyak. Bisa digunakan di jaringan internet 4G maupun 3G. Sehingga anda bisa memilih sesuai kebutuhan. Untuk cek kuotanya lakukan cara cek kuota 3 berikut ini :

· Ketik format sms INFO (SPASI) DATA kirim ke 234

· Nanti anda akan mendapatkan sms balasan dari 234 yang berisi kuota internet dari kuota 3 regular dan kapan masa aktif paketan internet anda

Cara Cek Kuota 3 4G Nonstop Melalui SMS

Jaringan 4G di indonesia sudah semakin tersebar rata. Sehingga di beberapa bagian daerah sudah bisa merasakan jaringan internet 4G yang kencang. Berselancar di dunia maya pun lebih cepat. Tidak ada lagi yang namanya buffering atau lemot. 3 juga memiliki layanan internet 4G nonstop. Yang bisa digunakan kapan saja. Dari pagi sampai siang. Jaringannya tetap lancar. Pilihan kuotanya pun banyak. Berikut ini cara cek kuotanya

· Ketik format INFO (SPASI) LTE kirim ke 234

· Akan masuk sms balasan dari 234 mengenai informasi kuota 3 4G nonstop anda.

Cara Cek Kuota Internet 3 4G Melalui SMS

Jika anda memakai kuota internet 3 4G yang biasa atau regular. Cara pengecekan kuotanya pun sedikit berbeda. Berikut ini caranya

· Ketik format INFO (Spasi) KUOTA4G kirim ke 234

· Anda pun langsung memperoleh sms informasi sisa kuota

Jika anda malas menggunakan sms. Bisa cek melalui aplikasi bimatri atau dial phone. Kedua cara ini juga mudah untuk dilakukan. Jika melalui aplikasi bimatri, anda harus unduh aplikasi ini terlebih dahulu. Nanti di halaman depan, langsung terdapat sisa kuota yang ingin anda cek. Jika menggunakan dial phone. Tekan *111# di smartphone anda. Nanti muncul pilihan paket internet yang ingin anda cek kuotanya. Maka informasinya pun langsung muncul.Semua cara cek kuota 3 lewat sms tidak dikenakan biaya sama sekali. Tinggal pilih saja cara yang paling mudah buat anda.