Cara Menggunakan Aplikasi Tik Tok Pada Perangkat Android Masa Kini

Perkembangan teknologi yang begitu pesat ternyata berdampak pada kehidupan umat manusia. Dampak ini mempengaruhi gaya hidup manusia. Misalnya pada zaman dahulu, seseorang yang ingin membuat video tidak biasa sembarangan dalam melakukannya. Mereka harus mencari momen yang tepat dahulu. Selain itu biaya pembuatan video pun tergolong mahal . Oleh karena itulah manusia zaman dahulu jarang melakukan pembuatan video. Akan tetapi di masa sekarang semua itu berubah total. Banyak umat manusia masa kini yang sering melakukan pembuatan video atau gambar bergerak. Bahkan tidak jarang mereka membuatnya tidak hanya pada momen penting saja. Semua itu bisa terjadi lantaran munculnya berbagai teknologi canggih. Bahkan pada era terkini telah muncul aplikasi tik tok yang biasa di pasang para perangkat handphone. Agar seseorang dapat menggunakan aplikasi tersebut dengan benar, maka perlu mengetahui cara pakai tik tok masa kini.
 Perkembangan teknologi yang begitu pesat ternyata berdampak pada kehidupan umat manusia Cara Menggunakan Aplikasi Tik Tok Pada Perangkat Android Masa Kini

Tik tok merupakan sebuah nama aplikasi baru yang dapat disematkan pada perangkat smartphone. Aplikasi ini di ciptakan oleh perusahaan bidang teknologi dari negara singapura. Perusahaan asal negara yang bersebelahan dengan indonesia membuat tik toba untuk keperluan video manusia modern. Aplikasi ini memiliki kemampuan untuk mengedit video yang dibuat. Oleh karena itulah. Maka banyak orang yang menyukai program tersebut. Mereka ingin merasakan sensasi memakai aplikasi tik toba untuk keperluan video pribadi.

Sebagai aplikasi pembuat video, tik toba memiliki berbagai fitur yang menarik. Fitur - fitur yang ada dalam aplikasi asal negara singapura ini sangat memanjakan umat manusia. Salah satu hal menarik dari aplikasi ini adalah mampu membagikan video yang telah dibuat ke berbagai media sosial. Dengan adanya fitur tersebut, maka seseorang dapat membagikan karya terbaik mereka ke media sosial seperti facebook, instagram dan lain sebagainya.

Langkah menggunakan aplikasi tik tok pada perangkat android


Munculnya aplikasi andrenalin bernama tik toba memang menjadi kabar yang menggembirakan bagi masyarakat. Apalagi bagi mereka yang suka eksis di dunia maya, tentu saja kehadiran program dari singapura ini akan sangat bermanfaat. Mereka dapat membuat karya video terbaik dan mengunggulkan di berbagai media sosial. Dengan demikian banyak orang di media online tersebut yang menonton hasil karyanya.

Agar seseorang dapat menggunakan aplikasi tik toba, maka ia perlu mempelajari caranya. Hal ini sangat diperlukan supaya dapat memaksimalkan penggunaan program tersebut. Dengan sempurnanya penggunaan [aplikasi ini, maka hasil karya berupa video pun semakin bagus. Berikut ini terdapat berbagai tahapan penggunaan aplikasi tik tok di perangkat android yang benar.

1. Langkah pertama dalam cara pakai tik tok yakni dengan mengunduh aplikasi tersebut. Anda dapat memiliki aplikasi video ini dengan jalan mengunduhnya di dunia maya atau internet.

2. Apabila tahapan pada nomer 1 telah dilakukan, kliklah gambar orang pada bagian pojok kanan aplikasi. Hal ini perlu dilakukan guna mendaftar pada situs facebook, instagram, dan lain sebagainya.

3. Kemudian pada layar handphone akan muncul berbagai video yang dibuat dengan aplikasi tik toba.

4. Jika ingin membuat karya video, tekanlah tanda plus atau tambah pada bagian tengah bawah.

5. Selanjutnya pada layar andrenalin akan muncul sekumpulan musik. Kumpulan musik ini dapat digunakan sebagai latar dalam video yang akan di buat.

6. Pilihlah musik tadi dan lakukan klik pada tulisan “konfirmasi untuk menggunakan dan mulai merekam”.

7. Kemudian layar tik toba akan bergeser ke bagian perekaman. Pilihlah fitur atau mode yang ada pada bagian ini.

8. Saat pengaturan sudah dirasa sesuai keinginan, tekan pada bagian tahan dan program merekam atau video mulai berjalan.

9. Setelah merasa puas dengan hasil karya anda tersebut, maka dapat diunggulkan pada media sosial.

Demikianlah penjelasan mengenai cara pakai tik toba yang benar. Dengan adanya penjelasan ini maka akan membantu masyarakat yang ingin membuat video dengan aplikasi tik toba.