Kode Rahasia Internet Gratis Axis Terbaru

Dunia semakin berkembang dengan adanya teknologi baru berupa internet. Internet dapat memberikan sisi positif bagi penggunannya. Dengan menggunakan internet, Anda dapat melakukan pencarian data dan penyebaran sangat cepat. Namun, untuk menggunakan internet sendiri dibutuhkan kuota data. Saat ini, banyak yang menyediakan paket data dengan harga yang cukup standar. Hanya saja, terdapat beberapa kode yang dapat dimanfaatkan untuk menghasilkan internet gratis. Berikut akan kami sajikan lebih lengkap mengenai kode rahasia internet gratis axis.

Bagi Anda yang sering menggunakan internet tentunya tahu akan pengguaan data yang besar. Untuk itu, solusinya yaitu mengetahui kode rahasia yang dapat di manfaatkan menghasilkan kota gratis. Banyak bug yang bertebaran dan dapat dimanfaatkan dengan mudah saat ini. Termasuk dengan operator axis yang dapat Anda manfaatkan untuk menghasilkan kuota gratis. Tertarik untuk mencobanya? Simak ulasan dibawah ini mengenaikode rahasia internet gratis axis terbaru.
 Dunia semakin berkembang dengan adanya teknologi baru berupa internet Kode Rahasia Internet Gratis Axis Terbaru

Kode Rahasia Internet Gratis Axis Lengkap
Terdapat beberapa cara yang dapat Anda manfaatkan untuk menghasilkan internet gratis lebih mudah. Berikut beberapa pilihan caranya.

1. *123*2*1*1*1#
Kode diatas ini terbukti memberikan kuota gratis kepada semua pengguna kartu perdana axis. Bagi Anda yang menginginkan kuota gratis maka wajib untuk mencobanya. Untuk mendapatkannya, Anda hanya perlu melakukan dial terhadap kode tersebut. Kode ini hanya berlaku minimal 1 kali pemakaian. Serta untuk kartu yang digunaka ahrus dalam masa aktif dan telah menjalani masa 3 bulan pemakaian. Kuota yang didapatkan 500MB setiap bulannya.

2. *123*3*1*2#
Ingin mendapatka kuota besar dan melimpah secara gratis? Kode diatas dapat Anda coba. Cara ini telah banyak digunakan oleh masyarakat yang meginginkan kuota internget axis secara gratis. Perlu Anda ketahui bahwa kode ini hanya berlaku untuk beberapa wilayah saja termasuk pulau jawa. Namun, untuk Anda yang ingin mencobanya maka silahkan saja. Anda akan mendapatkan kuota gratis 1GB berlaku selama 1 bulan.

3. *123*4#
Nah, untuk kode yang satu ini yaitu pembelian paket dengan harga RP. 1. Paket ini merupakan jenis hore yang dapat dinikmati untuk melakukan internet secara gratis. Sudah pasti kartu Anda memiliki pulsa Rp.1 saja. Untuk kode aktivasi dapat menggunakan dial diatas. Paket ini hanya berlaku pada jam 00.00- 17.00. Selain jam tersebut, maka akan dikenakan harga normal yang mencapai Rp. 200/KB. Ditambah, penawaran promo ini sangatlah terbatas.

4. *123*2*3#
Axis bekerjasama dengan perusahaan Elevania mengelar promo berupa kuota gratis. Pengguna axis dapat melakukan internet gratis dengan cara mendaftarkan diri terlebih dahulu melalui dial yang tersedia. Lalu diikuti dengan pengisian survey terhadap perusahaan elevania. Setelah itu, Anda akan mendapatkan bonus kuota mencapai 1GB dan dapat digunakan selama 7 hari. Hanya dengan mengisi survey, Anda akan mendapatkan kuota tersebut tanpa dipungut biaya.

5. *123*2*3*4#
Apakah Anda orang yang suka berselancar di media sosial? Jika YA maka Anda harus mencoba dial ini. Kode rahasia diatas akan memebrikan kuota internet secara gratis pada mereka yang menyukai kegiatan sosial media. Syaratnya yang terpenting yaitu merupakan pelanggan axis lama yang aktif sejak tahun 2010 sampai dengan tahun ini. Pastikan kartu dan identitas yang digunakan untuk mendaftar sama.

Begitulah ulasan lengkap mengenai kode rahasia internet gratis axis yang dapat Anda coba. Untuk mendapatan kuota dengan gratis axis dapat Anda coba di rumah. Selamat mencoba.