Wajib Baca Kode Rahasia Huawei Terbaru

Saat ini banyak perusahaan smartphone laur negeri yang menjual produknya di wilayah pasar Indoenesia. Salah satu perusahaan yang juga menjual yaitu huawei. Ponsel ini memiliki fitur yang cukup baik dengan kualitas yang cukup baik. Nah, bagi Anda yang ingin memilki ponsel ini maka wajib untuk mengetahui kode rahasia dari ponsel tersebut. Kode rahasia ini dapat dimanfaatkan sebagai mana mestinya. Selengkapnya dibawah ini mengenai kode rahasia huawei.

Bagi Anda yang menginginkan smartphone tetap aman dan nyaman digunakan tentu harus melakukan perawatan. Perawatan sendiri tidak hanya dilakukan dalam fisik luar saja. Anda juga dapat melakukan dalam sisi yang lainnya. Termasuk dengan pengecekan dari software dan hardware dalam ponsel. Huawei sendiri menyediakan kode rahasia yang hanya akan diberikan oleh para pengembang dan distributor. Simak terus artikel dibawah ini mengenai kode rahasia huawei terbaru.
 Saat ini banyak perusahaan smartphone laur negeri yang menjual produknya di wilayah pasar Wajib Baca Kode Rahasia Huawei Terbaru

Kode Rahasia Huawei Terpopuler
Dibawah ini, kami sediakan beberapa kode yang wajib untuk Anda ketahui sebagai mana mestinya. Berikut beberapa kodenya.

1. #147852
Kode diatas berguna untuk masuk pada test mode. Pada mode ini banyak hal yang dapat dilakukan untuk pengecekan. Termasuk untuk mengecek kualitas dari LCD, speaker, mic sampai dengan kontras layar. Hal ini sangat penting untuk dilakukan setiap saat. Terlebih, untuk mengetahui apakah ponsel huawei terdapat kerusakan baik itu di hardware maupun software.

2. ##1857448368
Untuk kode yang satu ini digunakan dalam pengecekan versi dari ponsel Anda. Cukup dengan mengetikan kode tersebut pada layar utama tombol maka akan secara otomatis muncul halaman baru. Informasi ini berguna untuk mengetahui versi dari ponsel dan mengecek ponsel Anda asli atau tidak. Terbukti jika asli kode ini akan berjalan dengan baik pada ponsel Anda.

3. *#06#
Kode yang satu ini berguna untuk memberikan informasi mengenai imei dari ponsel tersebut. Nantinya, imei ini akan dicocokan langsung dengan kardus yang Anda miliki. Jika ponsel Anda tidak terdapat imei maka smartphone tidak dapat digunakan untuk berkomunikasi. Imei yang dimiliki sangat penting untuk memberikan informasi pada kartu sim yang Anda gunakan.

4. ##1236545874
Ingin masuk ke fitur pengembang dan melakukan pengembangan ponsel huawei? Anda dapat menggunakan kode rahasia tersebut. Operating system android memungkinkan Anda untuk melakukan pengembangan akrena berbasis open source. Termasuk dengan penggunaan dari USB debugging. Disarankan untuk sekali saja masuk ke mode ini dalam kurun waktu 3 bulan.

5. ##33 + MENU
Kode tersebut berguna untuk melakukan debug screen. Bagi Anda yang memiliki masalah pada layar ponsel maka jangan terburu buru. Lakukan pengecekan terlebih dahulu dengan menggunakan kode diatas. Cek apakah layar masih bekerja dengan baik dan tidak terdapat kerusakan sedikitpun. Jika memang rusak, maka Anda dapat segera mengantinya.

6. ##258741
Apakah ponsel Anda mengalami loading lama saat pengoperasiannya? Cobalah dengan menggunakan kode diatas. Memiliki fungsi utnutk melakukan factory reset pada ponsel. Dengan begitu, segala data yang terdapat pada ponsel akan dihapus semuanya. Jadi, sebelum menggunakan kode ini disarankan untuk melakukan backup data dahulu. Termasuk dengan sim card yang mungkin masih terdapat banyak kontak.

Usai sudah pembahasan dari kode rahasia huawei yang dapat Anda coba. Kode diatas terbutki ampun untuk penggunaan yang sesuai. Pastikan gunakan langkah sesuai dengan prosedur yang berlaku. Selamat mencoba.