6 Game Lucu Terbaru untuk Android

Jika Anda sedang bepergian dan tidak keberatan bermain game mobile di ponsel Android, luangkan waktu untuk mengunduh game game lucu dan menyenangkan. Tertawa adalah obat terbaik, terutama di waktu sekarang ini ketika segala sesuatunya bisa menjadi sangat tegang termasuk saat di jalan atau bepergian. Sebagian besar game lucu Android berikut ini cukup membutuhkan waktu untuk memainkannya. Siap-siap saja terpingkal-pingkal saat anda memainkannya. Anda tak perlu membayar untuk mengunduhnya dari Play Store, berikut daftarnya :



1. Call of Doodie

Penggemar game Call of Duty tentu akan bisa melihat persamaan dan perbedaan mencolok saat memainkan game ini. Call of Doodie memungkinkan pemain untuk mengontrol kantor stereotip yang memiliki karyawan yang ingin pergi ke kamar mandi. Permainan ini juga menambahkan pintu bonus ke kamar mandi. Setelah memainkan game ini pemain  bisa membuktikan bahwa pergi ke kamar mandi tidak pernah akan sesulit itu. Silahkan mengunduh game lucu ini dari link berikut https://play.google.com/store/apps/details?id=br.com.tapps.callofdoodie.

2. Classroom Fun

Game Classroom Fun ini memang sangat lucu. Apakah Anda siap untuk mengingat kenakalan waktu sekolah dulu? Lousy adalah guru sekolah yang selalu ketat dengan setiap siswa. Di sekolah, tidak ada yang mencintai guru yang satu ini. Akhirnya semua siswa memutuskan untuk menggoda gurunya tersebut dengan benda-benda yang ditampilkan di sudut kiri layar. Pastikan Anda tidak tertangkap oleh guru Lousy. Game ini dikembangkan oleh Funny Game dengan ukuran file 1,6 MB. Aplikasi game lucu untuk Android ini juga menawarkan in app purchase dengan harga yang murah.

3. Crazy Dentist Fun Game

Kebanyakan orang tidak suka pergi ke dokter gigi yang satu ini karena kegilaan di dalamnya. Seberapa gila dokter gigi itu, Anda bisa mencoba dengan memainkan gamenya? Aplikasi game lucu ini dibuat oleh 6677g.com dengan ukuran file unduhan hanya sebesar 22,44 MB. Anda bisa mengunduhnya gratis dari Play Store dengan link berikut ini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.g6677.android.cdentist&hl=en.

4. Ant Smasher Free Game

Hancurkan semut dengan jari Anda di game lucu yang sangat menarik ini. Ant Smasher pun lebih sosial sekarang dimana Anda dapat menghancurkan gambar teman Anda. Sangat menghibur untuk anak-anak dan juga orang tua. Ant Smasher Free Game akan membuat Anda ketagihan untuk selalu memainkannya. Dengan ukuran unduhan file hanya 7,16 MB, game ini juga menawarkan mode game Addictive berbeda yang benar-benar menghibur. Unduh aplikasinya dari link berikut ini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bestcoolfungames.antsmasher&hl=en

5. Die in 100 ways

Die in 100 Ways adalah game lucu yang mengombinasikan antara perasaan mendebarkan dan juga horor. Anda perlu menyusun rencana kematian atau Anda akan memiliki 100 cara untuk mati. Kehidupan karakter yang menggemaskan ada di tangan Anda sekarang! Penjahat dari permainan ini bukanlah pembunuh stereotip, monster atau setan, tetapi kematian itu sendiri. Anda perlu mencegah hal terburuk terjadi dalam semua jenis kecelakaan fatal yang dimanipulasi oleh kematian. Niatnya adalah untuk merebut kembali kehidupan semua karakter yang dimainkan. Dan adalah tugas Anda untuk memandu karakter-karakter tersebut melalui lusinan mini game yang penuh aksi untuk tetap hidup selama mungkin. Game lucu yang dibuat oleh pengembang CanadaDroid ini cuma dengan ukuran file 8,3 MB dan bisa didownload dari tautan berikut ini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.zlc.DieWays2.

6. Fun kids race - Motocross

Game balap sederhana, ekstrem, dan menyenangkan ini memang untuk anak-anak! Motocross adalah sekuel dari game balap anak-anak terbaik buatan Tiny Lab. Game gratis ini dibuat untuk anak-anak umur 2 - 10 tahun. Pilih sepeda motor cepat Anda dan arahkan ke garis finish. Kendalikan sepeda motor off-road Anda hanya dengan satu jari dan lihat bagaimana ia bisa melompat atau berguling. Pengendara melakukan gerakan realistis saat mengemudi dan sepeda motor dibuat dengan rumus fisika sebenarnya. Bersiaplah untuk balapan dengan memilih salah satu sepeda motor cepat dengan beberapa pilihan warna. Anak Anda akan menyukai semua kejutan di setiap level! Ada juga banyak koin untuk dikumpulkan untuk hasil yang lebih baik. Biarkan anak-anak Anda menyalakan mesin dan mengendarai sepeda motor tersebut dalam waktu sesingkat mungkin. Inilah yang akan membuat mereka bahagia. Bahkan balita pun dapat memainkan game ini tanpa masalah. Trek dirancang sedemikian rupa sehingga anak-anak akan melakukan banyak aksi saat melaju.