3 Game Perang Pesawat Tempur Terbaik untuk Ponsel Android

Meski perangkat Android menawarkan banyak macam game yang asyik dan unik, namun menyesal jika Anda tak memainkan game perang pesawat tempur berikut ini. Game perang selalu saja bisa menawarkan sensasi bermain yang menantang, seru dan penuh adu strategi dalam memenangkan pertempuran. Berikut adalah 3 pilihan game perang pesawat tempur yang tersedia untuk perangkat Android Anda :



1. F18 Fighter Flight Simulator

F18 Fighter Flight Simulator menghadirkan kegembiraan dan keasyikan memainkan simulasi terbang berbasis jet tempur. Naik ke langit menggunakan simulator jet tempur yang canggih untuk mengusir musuh dari pangkalan mereka yang terletak di pulau-pulau tropis. Anda harus menggunakan jet tempur dan menggunakan keterampilan terbang Anda sehingga Anda bisa menghalau musuh dan kembali ke markas dengan aman. Jika Anda tidak menghancurkan target, Anda akan gagal naik level dan harus mengulanginya lagi. F18 Fighter Flight Simulator menawarkan beberapa level untuk dimainkan. Anda bisa memperoleh uang untuk mendapatkan jet tempur yang lebih cepat dan lebih baik sehingga pengalaman terbang Anda bisa menjadi lebih baik. Dengan semua kesenangan dan sensasi yang ditawarkan game jet tempur untuk Android ini Anda akan menjadi pilot pesawat tempur terbaik dengan F18 Fighter Flight Simulator! Pilih dari berbagai jet tempur seperti F-18, FA-22, dan FA-38 dan mulai beraksi. Silahkan mengunduh dulu gamenya dari link berikut https://play.google.com/store/apps/details?id=com.i6.jetfighterflightsimulator&hl=en_US.

2. Air Navy Fighters Lite

Air Navy Fighters Lite, ditenagai oleh mesin penerbangan RORTOS - F18 Carrier Landing, memungkinkan Anda terjun ke dimensi penerbangan baru. Dengan Super Horn F / A-18 Anda akan terlibat dalam game perang pesawat tempur dalam misi serangan darat dan operasi pendaratan angkatan laut yang berbahaya. Selamatkan jet tempur Anda dari rudal SAM musuh, hindari radar, pilih senjata favorit Anda dan hancurkan kapal perang, tembak helikopter, dan coba skenario baru yang selalu baru dari komunitas online dengan mode penerbangan gratis. Anda pun bisa merancang misi Anda dengan menambahkan objek dan target untuk dimainkan. Beberapa fitur hebat yang ditawarkan oleh game jet tempur ini seperti : gameplay dengan empat misi pertempuran yang berbeda, generator kondisi cuaca canggih (angin, hujan, kabut) dan berbagai skenario (siang, fajar, mendung, malam), akses skenario di seluruh dunia, scenario builder dengan mesin terrain tutorial lengkap, mode penerbangan gratis, kontrol multi-sentuh, mode tampilan kokpit Super Hornet F / A-18, dan kontrol mode simulasi. Anda bisa mendapatkan game yang satu ini di https://play.google.com/store/apps/details?id=it.rortos.airnavyfighterslite.

3. F18 Jet Fighter Simulator 3D

F18 Jet Fighter Simulator 3D adalah game simulasi terbang jet tempur yang penuh tantangan dan penuh aksi. Naik ke langit dan menerbangkan pesawat jet tempur F-18, yang digunakan di dunia nyata oleh tentara yang sebenarnya! Anda akan diberikan tujuan rahasia tertinggi yang akan memerintahkan Anda untuk mengusir musuh dari pangkalan dan posnya yang tersebar di seluruh dunia. Anda seorang pilot pesawat tempur pemula untuk menyelesaikan setiap misi serangan untuk menjadi pilot pesawat tempur handal. Beberapa fitur dari game perang pesawat tempur ini seperti :  menerbangkan pesawat jet tempur F18, tampilan sangat realistis berkat penggunaan formula fisika penerbangan pesawat yang ditingkatkan, kontrol terbang yang realistis yang sangat membantu dengan akselerometer, berbagai macam misi, pencahayaan dan suara yang dinamis, beberapa kamera terpasang, sistem pola cuaca, turbulensi pesawat dimana pesawat bergetar dengan kecepatan tinggi, kecelakaan pesawat tempur yang terkesan realistis, ledakan dan efek asap yang mengagumkan. Untuk mencobanya, silahkan mendownload gamenya terlebih dulu dari tautan berikut https://play.google.com/store/apps/details?id=com.i6.F18JetFighterSimulator3D.

Memainkan game perang perang pesawat tempur di perangkat Android memang sangat menyenangkan. Dengan efek realistisnya kita bisa merasakan seolah-olah memang berada di dalam kokpit jet tempur yang sebenarnya. Kapan lagi bisa merasakan sensasi menerbangkan jet tempur kelas dunia super canggih bila tidak memainkan game-game ini. Nah selamat bertempur!