Cek 5 Aaplikasi Convert JPG ke PDF Terbaik untuk iOS

Sebagian orang mungkin menyimpan file mereka dalam format JPG di ponsel karena mudah dan cepat. Tinggal difoto dengan kamera ponsel maka dokumen itu sudah bisa disimpan. Namun, terkadang Anda ingin membagikan file Anda dengan orang lain dan Anda mungkin terpaksa mengonversi file tersebut ke dalam format PDF. Kebutuhan tersebut difasilitasi dengan tersedianya aplikasi convert JPG ke PDF. Berikut memperkenalkan 5 aplikasi convert JPG ke PDF terbaik yang bisa digunakan.



1. PDFelement - Pictures to PDF

Aplikasi PDFelement untuk iOS ini mendukung pemindaian apa saja ke dalam PDF, atau Anda dapat memilih foto di album Anda dan mengubahnya menjadi PDF dan kemudian berbagi dengan rekan kerja atau teman Anda. Selain itu, PDFelement untuk iOS adalah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk mengkonversi PDF ke 9 format lain seperti Word, Excel, PowerPoint, HTML, XML, Halaman, teks, rtf dan ePub tanpa merusak kualitasnya. Kelebihan aplikasi PDFelement untuk iOS meliputi beberapa hal berikut. Pertama, Anda dapat menghapus, menambah, atau mengedit teks. Anda juga dapat mengubah ukuran, warna, dan jenis font. Selain itu, Anda dapat memotong, mengubah ukuran, dan menghapus gambar. Kedua, aplikasi ini bisa juga langsung memotret untuk kemudian memindainya. Jika Anda ingin menambahkan tanda tangan ke dokumen, Anda dapat membuat tanda tangan atau mengambil gambar sebagai tanda tangan Anda. Kelebihan lainnya adalah dapatmenggabungkan berbagai file PDF ke dalam satu file setelah konversi. Ini memungkinkan Anda untuk mengelola dan mengatur halaman PDF termasuk memindahkan, menghapus, memutar dan mengekstraksi halaman. PDFelement - Pictures to PDF juga handal untuk mengisi dan menandatangani formulir PDF. Anda dapat mengunduh aplikasi ini dari https://itunes.apple.com/app/apple-store/id1150215996?pt=169436&ct=wspe-free-jpg-to-pdf-app&mt=8. Aplikasi ini kompatibel dengan iOS 9.0 dan lebih tinggi. Dan tak cuma untuk iOS PDFelement - Pictures to PDF juga tersedia untuk berbagai platform lain termasuk Android, Windows dan macOS.

2. File Converter

Ini adalah Aplikasi yang memungkinkan Anda untuk mengonversi sebagian besar file dari ponsel dan tablet Anda. Konversi dilakukan dalam cloud yang aman dan file yang dikonversi dapat diunduh kembali ke Aplikasi. Saat menggunakan File Converter, Anda dapat mengonversi berbagai format file. Selain mengonversi JPEG ke PDF, format file lain yang dapat dikonversi termasuk Word, Excel, PowerPoint, video, audio dan arsip. Ini tersedia untuk perangkat iOS dan ponsel Android. Untuk para pengguna iOS silahkan mengunduhnya dari link berikut https://itunes.apple.com/us/app/file-converter-free/id525534736?mt=8.

3. To PDF

To PDF adalah aplikasi gratis yang dapat diinstal ke perangkat iOS seperti iPad untuk mengkonversi berbagai file menjadi file PDF. Ini mendukung konversi gambar dalam bentuk format JPG dan JPEG, konten clipboard, halaman web, email, kontak, pesan, dan konten Drop box ke dalam file PDF. Terlebih lagi, Anda dapat menggunakan fitur-fiturnya untuk mengedit file Anda. Anda dapat membuat anotasi, mengatur, dan berbagi file PDF jika Anda menggunakan aplikasi yang satu ini. Unduh aplikasi ini untuk para pengguna iOS di https://itunes.apple.com/us/app/to-pdf-convert-documents-webpages-and-more-to-pdf/id576354245?mt=8.

4. PDF Photos

PDF Photos memudahkan untuk mengkonversi foto menjadi file PDF. Aplikasi ini mendukung banyak format file. Antarmuka PDF Photos mudah dan intuitif. Konverter JPG ke PDF ini memungkinkan Anda memilih 1 foto per tata letak halaman untuk mengonversi foto dokumen ke pdf. Silahkan untuk para pengguna iOS mengunduhnya di https://itunes.apple.com/us/app/pdf-photos/id993438771?mt=8.

5. Readdle PDF Converter

Readdle PDF converter adalah aplikasi yang tersedia untuk perangkat iPad dan membantu mengkonversi file apa pun dari iPad Anda ke file PDF. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengunduh file dari cloud, web, atau email ke iPad Anda dan mengubahnya menjadi PDF berkualitas tinggi. Aplikasi ini melakukan konversi dengan sangat baik dan segala sesuatu dari halaman web dapat diubah dan disimpan sebagai dokumen PDF di iPad Anda. Unduh aplikasinya dari link berikut https://itunes.apple.com/us/app/pdf-converter-by-readdle/id447444215?mt=8.