5 Terbaik Game Salon Offline untuk Android

Kian bejibun game inovatif yang dikembangkan mengikuti kemajuan teknologi. Saat ini ini dijumpai banyak macam game yang bisa dimainkan anak-anak perempuan, salah satunya adalah genre salon atau tata rias rambut dan wajah. Anak perempuan identik dengan permainan yang berhubungan dengan dunia masak-memasak dan kecantikan. Berikut adalah pilihan game salon offline yang bisa dimainkan di ponsel Android untuk anak-anak :



1. High School Salon

Bagi Anda para orang tua yang ingin mencarikan sebuah game untuk anak perempuan dengan konsep salon rias kecantikan,  game High School Salon adalah salah satu pilihannya. Game Android ini menyuguhkan konsep yang mana pemain akan merias dan mendandani wajah karakter wanita yang dipilih. Pemain sendiri diberikan pilihan 4 karakter wanita berbeda. Pemain bisa memulai dengan tahapan SPA, lalu Make over, dan terakhir yaitu memilih baju tercantik yang sesuai dengan karakter. High School Salon pun menghadirkan pilihan 4 ruang megah untuk tempat merias. Game salon ini  gratis dan dapat diunduh di ponsel Android dari link https://play.google.com/store/apps/details?id=com.libiitech.highschoolsalon.

2. Princess Beauty Salon

Dalam game ini pemain ditugaskan sebagai seorang penata rias yang akan merias seorang putri cantik. Sebagai penata rias, pemain harus melakukan perawatan mulai dari proses spa, facial, hingga perawatan rambut. Sebelum mendandani sang putri, pemain harus memilih ruangan lebih dulu dari beberapa pilihan. Setelah itu baru tugas mendandani, merias sang putri dilakukan. Silahkan didownload dulu game gratis ini dengan mengunjungi tautan https://play.google.com/store/apps/details?id=com.lezhi.princessbeautyspasalon.

3. Style Me Girl

Untuk anak perempuan yang sudah pernah ke salon tentu menyukai game salon Android ini. Memainkan game ini anak-anak ditugaskan melakukan perawatan sang karakter sebagaimana saat berada di sebuah salon. Pemain pun bisa berbelanja bermacam macam aksesori agar karakter makin cantik terlihat. Game Style Me Girl ini adalah salah satu game paling digemari dengan satu juta download di Play Store. Pemain tak akan sulit memainkan game salon ini sebab fitur yang tersedia benar-benar sederhana dan gampang untuk dipahami. Silahkan unduh game tersebut dari Play Store di link berikut https://play.google.com/store/apps/details?id=com.megirl.stylemegirl&hl=en.

4. Magical Hair Salon

Adalah game salon untuk Android yang menawarkan peralatan lengkap salon sebagaimana aslinya. Magical Hair Salon akan meminta pemainnya merias tiap pelanggan yang berkunjung ke salon sesuai permintaannya. Mulai dari potong rambut, mewarnai rambut, sampai memasang beberapa aksesoris cantik di rambut pelanggan menjadi pekerjaan yang mesti dilakukan pemain. Tak cuma berhias saja, Magical Hair Salon pun menawarkan berbagai macam mini games yang asyik untuk dinikmati. Dapatkan game gratis ini dengan mengunduhnya dari tautan berikut https://play.google.com/store/apps/details?id=cn.edaysoft.HairSalonNew.

5. Makeup Spa - Girls Games

Tiap wanita pastinya ingin terlihat cantik dan elok. Hal tersebut yang hendak diberikan game salon Makeup Spa- Girls Games ini. Game yang satu ini memungkinkan pemain untuk melakukan make over terhadap pelanggan yang berkunjung ke salon yang dikelola. Pemain dapat memotong rambut, merias pelanggan sehingga terlihat cantik. Di samping merias wajah pelanggan yang datang, pemain pun dapat memilih pakaian yang pas untuk pelanggan tersebut. Berlainan dengan game salon yang lain, Makeup Spa – Girls Games tak menyediakan fitur poin atau rank. Oleh karena itu, pemain leluasa merias pelanggan yang berkunjung ke salon sekehendak hati.

Anak-anak perempuan pasti suka dengan game salon yang ditawarkan di atas. Selain untuk bersenang-senang, anak-anak pun akan diajarkan cara merias atau mendandani untuk tampilan yang cantik dan elegan.