15 Aplikasi Wajib iPhone 2020

Tak bisa dibantah jika iPhone Apple adalah smartphone paling populer di dunia. Karenanya pengguna pun harus mendapatkan yang terbaik termasuk berbagai aplikasi di dalamnya. iPhone adalah ponsel yang mampu melakukan hampir semua hal, itu berkat aplikasi canggih yang terpasang. Buat hidup menjadi lebih sederhana, lebih mudah, dan lebih menyenangkan dengan memasang berbagai aplikasi wajib iPhone berikut ini :



1. Google

Ingin mencari restoran terdekat atau melacak paket menggunakan suara Anda? Nah, aplikasi Google resmi memungkinkan pengguna untuk melakukan percakapan lengkap dengan ponsel mereka. Sama seperti Siri, aplikasi ini pun bisa bekerja setelah terhubung dengan akun Google pengguna.

2. Google Chrome

Google Chrome adalah pemutakhiran dari browser default, Safari. Aplikasi ini dapat menyinkronkan riwayat dan bookmark pengguna di seluruh perangkat dan menyertakan fitur seperti bilah pencarian lengkap dan fungsionalitas tab tak terbatas.

3. Facebook

Facebook adalah jejaring sosial paling populer sejagad. Jika Anda ingin menjadikan ponsel sebagai sarana bersosialisasi setiap saat, Anda harus mengunduh aplikasi ini. Yang harus dimiliki oleh hampir semua orang, karena banyak aplikasi sosial lainnya terhubung melalui Facebook untuk memperoleh informasi penting.

4. Youtube

YouTube dulu tersedia secara default di iPhone, tetapi mulai iOS 6, Apple menghapusnya. Untungnya, Google membawanya kembali. Sekarang YouTube pun memiliki fitur YouTube Red, layanan berlangganan bulanan yang memungkinkan daftar putar yang diunduh digunakan secara offline dan diputar tanpa iklan.

5. Bitmoji

Bitmoji memungkinkan Anda untuk menyesuaikan semuanya mulai dari warna rambut dan mata avatar kartun Anda hingga pakaian dan aksesorisnya. Dengan repositori besar stiker yang menyertakan Bitmoji Anda, Anda dapat mengirim lusinan emoji pribadi yang berbeda melalui iMessage dan aplikasi lain yang mendukung fitur Copy Paste. Anda juga dapat menautkan aplikasi ke Snapchat, untuk membuat Snaps Story maka Snap Anda pun akan menjadi lebih menyenangkan.

6. Instagram

Ini memang dimiliki oleh Facebook, tetapi Instagram masih merupakan jejaring sosial terbaik untuk berbagi gambar dan berbagai filter hebat.

7. GroupMe

Bagi mereka yang ingin berpartisipasi dalam banyak obrolan grup, GroupMe memudahkan untuk melacak semuanya. Anda dapat memberi nama grup Anda, mengatur avatar, dan juga menyimpan foto dan video Anda di dalam obrolan grup untuk dilihat kembali nanti.

8. Messenger

Facebook sekarang menawarkan layanan Messenger-nya sebagai aplikasi yang berdiri sendiri, memungkinkan Anda untuk mengobrol dengan teman-teman Facebook Anda dan siapa pun di kontak Anda dengan aplikasi yang diinstal - dan tanpa harus masuk ke Facebook.

9. Skype

Layanan VOIP de facto yang dimiliki oleh Microsoft, Skype digunakan oleh lebih dari 250 juta pengguna di seluruh dunia. Panggilan suara dan video internasional gratis sulit untuk dilewatkan. Inilah aplikasi wajib iPhone yang tak boleh ditinggalkan untuk dipasang.

10. WhatsApp

WhatsApp, yang merupakan pilihan tepat bagi siapa saja yang tidak memiliki paket SMS tanpa batas dan menghabiskan banyak waktu terhubung ke Wi-Fi, memungkinkan Anda mengirim dan menerima pesan, gambar, catatan audio, dan pesan video.

11. Tinder

Tinder adalah aplikasi yang bagus jika Anda ingin berkencan. Ini hanya menampilkan gambar dan usia seseorang kepada Anda. Tapi menyenangkan untuk menggesek seseorang sebagai Hot or Not. Jika seseorang menganggap Anda Hot maka Anda dapat mengobrol dengannya.

12. Tasty

Tasty menyajikan aneka resep makanan dalam bentuk video langkah demi langkah. Aplikasi ini pun akan membimbing Anda menuju kesuksesan kuliner. Anda dapat mencari resep berdasarkan bahan, menyaring bahan tertentu yang tidak Anda sukai, atau menyaring berdasarkan diet khusus Anda.

13.Yelp

Yelp bagus untuk mencari hampir semua lokasi, baik itu restoran atau toko perangkat keras. Yelpers menulis ulasan mendalam, dan Anda dapat membaca semua komentar buruk dan menyenangkan dari mereka. Aplikasi ini juga memiliki tampilan peta yang bermanfaat dalaam perjalanan.

14. Spotify

Spotify mengubah permainan untuk seluruh industri musik. Gratis untuk PC dan tablet, tetapi $ 10 sebulan jika Anda ingin menggunakannya sepenuhnya di iPhone. Itu sangat berharga. Anda dapat mendengarkan album lengkap dan membuat daftar putar dari jutaan lagu yang dikoleksi.

15. The New York Times

Surat kabar terkenal di dunia ini muncul di layar kecil, menawarkan notifikasi berita terbaru, briefing pagi yang disusun oleh jurnalis Times, dan kemampuan untuk menyimpan artikel untuk akses offline.