Daftar Speaker Bluetooth Murah 2020

Banderol untuk menebus unit speaker bluetooth terbaik cukup mahal sampai jutaan Rupiah. Namun anda yang hanya memiliki dana mepet ternyata tetap bisa menikmati kecanggihan sebuah speaker bluetooth sebab kini di pasaran sudah tersedia berbagai merek berharga terjangkau. Berikut daftar speaker bluetooth murah yang bisa Anda dapatkan di pasaran. Kualitas speaker bluetooth murah pun lumayan ok dan tak membuat kecewa.



1. Sonicgear Titan 7 BTMI

Untuk Anda yang senang dengan keindahan, Sonicgear Titan 7 BTMI menjadi tawaran terbaik. Harga speaker bluetooth murah ini hanya Rp.400 ribuan saja per unit. Sonicgear Titan 7 BTMI terlihat memukau berkat 7 colors pulsating LED yang terpasang di unit subwoofer dan sepasang satelit. Unit speaker ini pun menawarkan keunggulan audio terbaik. Pengguna dapat mengkoneksikan speaker tersebut ke ponsel, flashdisk, kartu microSD dan juga memiliki fitur FM Radio. Sonicgear Titan 7 BTMI mampu menyuguhkan suara bass yang cukup menggelegar tanpa pecah sedikitpun meski volume maksimal.

2. Fenda W330BT

Adalah Speaker 2.1 dengan kemampuan Bluetooth yang sangat mengesankan. Dengan harga hanya Rp.500 ribuan saja, Fenda W330BT memilik desain yang cantik untuk menyempurnakan tampilan ruangan. Fenda W330BT bisa terkoneksi ke ponsel dan tablet lewat bluetooth. Terdapat LED dengan fungsi untuk indikator daya dan panel tombol bass dan treble. Output suara sangat memuaskan lantaran terpasangnya subwoofer berukuran 6,5” dan dua unit speaker satelit  2,5”. Speaker ini pun mampu mendukung aktifitas bermain game dengan sangat memuaskan.

3. Audiobox P2000 BTMI

Inilah speaker bluetooth termurah, Audiobox P2000 BTMI hanya ditawarkan Rp.200 ribu saja. Lalu, apa kelebihan speaker bluetooth murah ini? Audiobox P2000 BTMI bisa menghasilkan mutu audio yang lumayan ok, jernih tanpa pecah. Audiobox P2000 BTMI juga terpasang port USB, port kartu MicroSD, AUX, sekaligus FM Radio. Menikmati musik di mana pun menggunakan speaker ini pun praktis sebab dimensinya ringkas dengan bobot enteng.

4. Xiaomi Mi Speaker 2 Bluetooth

Xiaomi pun tak ingin tertinggal dengan produsen lain, dikeluarkanlah seri Xiaomi Mi Speaker 2 Bluetooth. Speaker ini bentuknya seperti tabung mini yang cukup nyaman digenggam. Karenanya speaker ini tak akan merepotkan saat dibawa dalam perjalanan. Untuk mutu audio pun ciamik, bisa memproduksi suara yang cukup kencang dan jernih kendati ukuran mungil. Kendati bass kurang solid namun suara yang dihasilkan tetap enak didengar. Yang menarik, baterai Xiaomi Mi Speaker 2 Bluetooth bisa menyala untuk digunakan sampai 7 jam nonstop.

5. Dazumba DZ 7500 Bluetooth

Kombinasi dari desain cantik dengan keunggulan audio yang menawan membuat Dazumba DZ 7500 Bluetooth memang layak dimiliki. Unit subwoofer dan satelit terpasang deretan lampu LED yang terlihat keren saat menyala. Suara bass pun bulat sementara treble cukup gemerincing. Dazumba DZ 7500 Bluetooth merupakan speaker bluetooth yang dapat diandalkan untuk memutar musik, audio output saat memainkan game, hingga menyaksikan film. Lebih-lebih speaker ini pun disertakan port USB dan port kartu MicroSD yang kian mempermudah pengguna menikmati lagu tanpa perlu mengkoneksikannya ke ponsel atau laptop.

Daftar merek speaker bluetooth murah di atas bisa didapatkan dengan harga tak lebih dari Rp.500 ribu saja. Mengenai kualitas audio, tak perlu dipertanyakan lagi baik untuk memutar lagu, bermain game, atau menikmati film. Silahkan dipilih!