Pilihan 5 Earphone Murah Terbaik untuk Pasangan Smartphone Anda

Mencari earphone terbaik untuk dipasangkan dengan smartphone atau tablet Anda? Berikut informasinya untuk Anda. Dibandingkan dengan desain headphone besar dan tebal, in-ear phone menawarkan pengalaman mendengarkan musik yang benar-benar sempurna dengan memberikan tingkat isolasi dari suara luar yang sangat bagus. Daftar earphone terbaik berikut ini sudah terbukti mampu memberikan output audio yang mengesankan sesuai dengan harganya.



1. Takstar HI1200

Earpiece dengan banderol Rp.700 ribuan, Takstar HI1200 mempersembahkan model yang apik dimana menggunakan struktur kayu dan sangat ergonomis. Tentu bukan hanya desainnya yang mewah, earphone terbaik ini pun memiliki kualitas audio yang mumpuni dan sangat detail. Takstar pun menjejali earphone ini dengan fitur frekuensi di rentang 10 Hz – 20.000 Hz. Earphone ini tersedia untuk pembelian online di Bukalapak dan beberapa situs belanja daring lainnya.

2. Radius HP-NEF31

Ini adalah tipe earphone IEM (In-Ear Microphone) yang umumnya dipakai kalangan musisi kala beraksi live di atas pentas. Piranti ini telah mengadopsi driver high-MFD dengan begitu audio dari earpiece ini terdengar benar-benar jernih komplit dengan suara bass yang sangat dalam dan treble yang  bening. Radius HP-NEF31 cuma dipatok seharga Rp.500 ribuan sehingga cukup terjangkau namun kualitasnya cukup bagus. Earphone ini pun menawarkan rentang frekuensi 4 Hz - 25.000 Hz.

3. dbE PR30 Rev III with mic

Jengkel dengan earphone dimana kabelnya gampang putus? Sebaiknya Anda beralih ke dbE PR30 Rev III with mic sebab earpiece ini sudah disertakan kabel ukuran tebal dan kokoh. Earphone ini nampak kian mewah sebab bodi dibuat dari logam. Piranti dbE PR30 Rev III with mic didominasi tipikal audio mid hingga high. Perangkat ini dapat digunakan untuk menikmati musik live ataupun akustik. Dilengkapi dengan mikrofon sehingga pengguna dapat menyambungkan alat ini ke ponsel untuk keperluan menelepon tanpa mendekatkan ponsel ke telinga. Earphone dengan banderol Rp400 ribuan ini mampu bekerja pada rentang frekuensi audio 20 Hz – 20.000 Hz. Anda dapat membelinya secara online dari situs belanja Bukalapak, Lazada dan juga lainnya.

4. EliBuds Sabia V4

Kebanyakan konsumen mungkin tak tahu jika sebetulnya EliBuds Sabia V4 merupakan earphone buatan dalam negeri. Earphone terbaik ini cuma dilabel harga Rp.100 ribuan dan telah diimpor ke sejumlah negara tetangga. Mengusung model standar saja, unit ini lebih mengunggulkan kualitas audio yang memang ciamik. EliBuds Sabian V4 akan menghadirkan sensasi mendengarkan musik yang sangat berkelas. Kombinasi dari suara bass dan treble yang bersinergi sehingga membuat pengguna tak akan menyesal memiliki piranti penghasil bunyi ini. Ini adalah earphone harian yang akan menunjang mobilitas sehari-hari penggunanya terutama dalam urusan hiburan.

5. Ve Monk

Cuma dengan dana Rp.100 ribuan, konsumen sudah dapat membawa pulang earphone terbaik. Memang perangkat earpiece murah ini tak boleh diremehkan begitu saja. Soalnya, alat ini mampu menghasilkan karakter suara natural berupa bass tight, mid, natural, dan high. Walaupun tak menyediakan berbagai fitur khusus semisal noise-cancellation namun Ve Monk ini cukup favorit bagi kalangan konsumen penikmat musik. Earphone dengan kabel bawaan sepanjang 1,2 meter ini mampu mengeluarkan audio berkualitas dengan frekuensi di rentang 18 Hz – 22.000 Hz. Kendati tak memiliki tampilan yang keren, Ve Monk sudah bisa mengakomodasi mobilitas penggunanya dimana saja dan kapan saja untuk menikmati musik.