Cara Menggunakan Aplikasi Anonytun Untuk Internetan Gratis

Aplikasi Anonytun yaitu salah satu aplikasi seperti halnya VPN, yang mana aplikasi tersebut bisa digunakan untuk membuka firewall jaringan internet. Anonytun dinilai punya kecepatan yang lebih stabil serta lebih baik untuk penggunaan internet. Lalu , Anonytun juga termasuk mudah untuk dipakai. Bahkan, menggunakan aplikasi Anonytun ini, Anda tidak harus membuat akun SSH (Secure Shell). Ini semua akan bermanfaat bagi Anda yang hendak menjaga privasi dari para cracker. Jenis aplikasi ini pun tergolong ringan dan dapat digunakan oleh pengguna Android dengan OS JellyBean.

Cara Menggunakan Aplikasi Anonytun

Penggunaan aplikasi ini bisa dikatakan cukup sangat simpel. Terlebih dulu, buka aplikasi Anonytun yang telah Anda install sebelumnya. Selanutnya, Anonytun akan segera menampilkan tulisan CONNECT. Sebelumnya lakukan pengaturan terlebih dahulu.

Pertama, Anda bisa klik simbol titik tiga lalu Anda bisa pilih VPN Settings. Kemudian, Anda bisa mengaktifkan Compress Packets ON/OFF. Untuk MTU Size, Anda dapat mengaturnya sesuai dengan kebutuhan. Apabila sudah selesai, Anda dapat langsung klik save.

Dan sekarang ini saatnya beralih di stealth settings. Jika STEALTH SETTINGS Anda masih dalam keadaan Off maka aktifkan dulu. Yaitu dengan klik STEALTH SETTINGS yang ada di bagian atas. Setelah itu Stealth Tunnel ON/OFF bisa anda aktifkan yaitu dengan cara menggeser bulatan yang ada pada bagian sampingnya sampai berwarna biru. Kemudian, Anda juga dapat mengubah serta menentukan connection protocol menjadi TCP, HTTP, maupun SSL. Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Aktifkan connect via parent proxy, edit custom TCP/HTTP Headers, serta edit SSL settings. Anda bisa mengaktifkan beberapa saja. Untuk 3 fitur tersebut masih dapat Anda atur lagi. Yang pertama, Anda dapat mengklik edit parent proxy dan bisa muncul Parent Proxy Settings. Disitu Anda diminta untuk memasukkan IP. Setelah selesai, jangan lupa klik OK.

Kemudian yang kedua bisa mengatur TCP/HTTP Header, caranya dengan klik edit custom TCP/HTTP Headers. Setelah diatur akan tampil seperti halnya URL/Host, Injection method, Request methode, , Query Methode, dan juga tampil Extra Headers. Anda pun juga bisa mengatur sesuai dengan kebutuhan Anda, jika selesai klik Save.

Setelah itu, Anda dapat mengatur SSL dengan cara mengklik edit SSL settings. Selanjutnya, akan muncul pilihan True SSL (Anti DPI). Apabila Anda memang memerlukannya, maka langsung checklist pilihan tersebut dan langsung klik OK.

Sampai disini pada proses pengaturannya sudah selesai, dan Anda bisa langsung klik Save. Sesudah itu dengan otomatis, Anda akan digiring pada halaman utama Anonytun dengan status Stealth Settings: ON. Apabila telah diaktifkan maka Anda harus siap untuk klik CONNECT.

Pada saat VPN aktif nantinya aka nada sebuah pemberitahuan, maka logo Anonytun akan bisa muncul pada bagian atas layar sebagai tanda bahwa Anda sedang mengaktifkan VPN. Nah, Anda dapat langsung klik OK. Selesai, anda sekarang bisa menggunakan aplikasi anonytun ini.