Kumpulan Game PPSSPP Terbaru 2020

Pecinta PSP (Playstation Portable) sekarang dapat memainkan game PSP favorit mereka dengan mudah dan menyenangkan. PSP dikenal dengan portabilitas dan audio yang bagus. Dengan kehadiran PPSSPP (PlayStation Portable Simulator Suitable for Playing Portably) membuat game PSP menjadi lintas platform sehingga lebih mudah untuk dibawa-bawa dan dimainkan dimana saja. Melengkapi koleksi Anda, berikut kumpulan game PPSSPP terbaru yang harus dimainkan segera :



1. PES 2020 PSP PPSSPP ISO

PES 2018 adalah game PSP teratas dalam daftar ini. Pes 2018 PSP PPSSPP ISO adalah salah satu game sepakbola terbaik untuk dimainkan dengan pemain yang diperbarui, grafis keren, dan komentar langsung yang memukau. PES atau Pro Evolution Soccer 2018 membawa beberapa upgrade yang sangat baik dalam hal taktik dan teknik sasaran dan juga peningkatan luar biasa dalam mengoper bola dan juga dalam jual beli pemain. Unduh PES 2018 PSP PPSSPP ISO di https://techlector.com/latest-pes-2018-iso-ppsspp-download-for-android/.

2. God of War - Ghost of Sparta

God of War: Ghost of Sparta menjembatani kesenjangan antara God of War pertama dan kedua, dan merupakan entri kedua di platform PSP. God of War: Chains of Olympus adalah game PSP kedua God of War yang menunjukkan bagian pribadi dari kehidupan Kratos yang dikombinasikan dengan pertempuran dan juga menjelaskan kisah bagaimana ia menjadi dewa yang sempurna dari transisi God of War ke God Perang 2. Unduh God_of_War - Ghost of Sparta PPSSPP dari link berikut https://techlector.com/best-ppsspp-games-for-android-apk-latest-updated/.

3. Assassin's Creed - Bloodline

Satu bulan telah berlalu sejak Altair membunuh semua pemimpin Templar di tanah suci. Sekarang dia akan menghadapi musuh lain, di bawah kepemimpinan Armand Bouchart, seorang pemimpin Templar. Dia akan melakukan perjalanan melintasi Siprus untuk memburu pemimpin Templar dan menghentikan skema kuil. Bloodlines PSP adalah game Assassin's Creed pertama di PSP. Ini mengikuti kisah Altair tepat setelah peristiwa Assassin's Creed ketika Altair melacak Templar terakhir yang melarikan diri dari Tanah Suci dan mundur ke Pulau Siprus. Unduh Assassin's Creed - Bloodline PPSSPP di sini https://www.emuparadise.me/PSP_ISOs/Assassin's_Creed_-_Bloodlines_(USA)/158185-download.

4. Metal Gear Solid - Peace Walker

Metal Gear Solid: Peace Walker adalah entri portabel terbaru dalam franchise Metal Gear, dan judul Metal Gear kanonik kedua diproduksi untuk PSP. Terletak di Kosta Rika, Peace Walker menempatkan Anda mengendalikan Big Boss sekali lagi saat dia mempersiapkan kebangkitan Outer Heaven. Metal Gear Solid - Peace Walker (USA) adalah game yang dibuat oleh Konami dan Kojima Productions. Metal Gear Solid - Peace Walker (USA) terdiri dari dua mode permainan utama berikut: "Mission" dan "Mother Base". "Mission" adalah urutan aksi sebenarnya dari game, di mana pemain harus menyusup ke wilayah musuh, sedangkan "Mother Base" adalah kru yang mengelola mode simulasi yang mirip dengan "Kamerad Sistem" di Metal Gear Solid - Portable Ops. Unduh Metal Gear Solid-Peace Walker dari sini https://m.emuparadise.me/PSP_ISOs/Metal_Gear_Solid_-_Peace_Walker_(USA)/158441-download.

5. Killzone - Liberation

Killzone Liberation PSP iso apk android untuk cheat PPSSPP gratis diunduh yang berjalan di ponsel dan PC. Untuk Killzone: Liberation, dua bulan setelah kesempatan "Killzone," (PS2) maksimum Vekta selatan terus berada di bawah kendali Helghast. Pedoman konflik telah disingkirkan dengan standar Helghast, Metrac, menggunakan tindakan brutal sehingga akan mengambil inisiatif dan memberikan dorongan untuk perannya dengan cara yang sama. Kembali sebagai Templar, pemain dapat dikirim ke tantangan untuk mengadopsi operasi rahasia untuk menyimpan sandera yang ditangkap melalui Metrac, pada saat yang sama ketika pasukan ISA mempertahankan pertempuran untuk kebebasan. Menampilkan perangkat digicam orang ketiga yang cerdas, Killzone: Liberation memungkinkan pemain memiliki perspektif pengawasan yang lebih taktis untuk melihat gerakan mereka dan mempelajari perilaku musuh di seluruh permainan. Unduh Killzone - Liberation PPSSPP dari tautan berikut https://m.emuparadise.me/PSP_ISOs/Killzone_-_Liberation_(USA)/155953-download.

Anda dapat menikmati bermain game PSP ini di Smartphone Android Anda dengan bantuan emulator PSP (PPSSP Gold). Namun sebelumnya unduh dulu APK PSP Gold dari link berikut https://techlector.com/ppsspp-gold/. Anda juga dapat menggunakan kabel OTG pada beberapa smartphone yang didukung sehingga Anda dapat menikmati game dengan PC Gamepad Anda. Selamat bermain!