8 Aplikasi Streaming dan Download Film India

Apakah Anda salah satu dari jutaan orang yang suka film India dan ingin mengunduhnya secara online? Yah, itu tidak masalah sebab berikut ini akan diberikan 8 situs web teratas dimana Anda dapat menonton film India secara online atau bahkan mengunduhnya ke ponsel, tablet, atau PC Anda. Dengan bantuan situs-situs berikut ini, Anda dapat mengunduh film-film India atau menontonnya kapan saja, di mana saja dengan nyaman. Cek Aplikasi untuk nonton film India dan juga mengunduhnya.



1. KasperMovies.me

Di situs ini Anda dapat menemukan film-film Bollywood Hindi terbaru dalam kualitas High Definition. Terlepas dari film-film ini, layanan ini juga menyediakan tautan untuk mengunduh film-film Hollywood populer dan terbaru, anime Jepang, dan film HD Eropa dan Asia lainnya yang tersedia dalam 720p, HD, Bluray, dll.

2. Gofilms4u.net

Apakah Anda suka menonton film dari negara lain termasuk film India? Ya, sepertinya situs ini dibuat khusus untuk Anda karena Anda dapat menemukan ribuan film Hollywood, film Punjabi, dan berbagai jenis film lainnya untuk dipilih untuk streaming online atau menyimpannya secara offline ke perangkat Anda. Layanan ini menawarkan film berukuran HQ, 640 * 360 dalam format 3GP, MP4, AVI, dll. Ini adalah salah satu situs favorit banyak penggemar film India karena tidak hanya menyediakan film gratis tetapi juga bebas iklan sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan popup yang menjengkelkan itu.

3. 123movies.co

123movies.co adalah situs khusus untuk orang-orang yang lebih suka film dengan tampilan definisi tinggi seperti 720p, 1080p atau Bluray. Terlepas dari film hindi Bollywood yang sangat terkenal, film-film yang disajikan juga meliput film-film Hollywood dan acara TV. Situs ini menawarkan 3 tautan mirror untuk satu film, untuk berjaga-jaga jika satu tautan tidak berfungsi dan untuk mengalihkan dan mendistribusikan lalu lintas pada 3 tautan secara merata.

4. Sabwap.mobi

Ini adalah situs terkenal untuk mengunduh video pendek seperti trailer film terbaru atau sebelumnya, teaser, promo, dll. Ada banyak film yang tercantum di halaman depan ketika Anda mencoba mencari film tertentu di bilah pencarian, Anda akan menemukan sumber daya untuk mengunduh film tertentu dalam format yang diinginkan.


5. Xmovies8.es
Di situs ini Anda dapat mengunduh film berdasarkan genre Anda seperti aksi, Sci-Fi, Thriller, Romedy (Komedi romantis), Horor, Petualangan, Drama, dll. Layanan ini juga mendukung streaming online berdefinisi tinggi. Tetapi kekurangan situs download film India ini adalah bahwa setiap kali Anda mengklik film atau pada halaman arahan, URL iklan muncul dan Anda harus menutup tab sebelum dapat melihatnya.

6. Skymovies.in

Kelebihan utama mengunduh dari situs ini adalah Anda tidak perlu mendaftar untuk mengakses konten apa pun dari situs ini atau bahkan saat mengunduh film, yang pada akhirnya menghemat banyak waktu terutama saat Anda sedang terburu-buru. Anda bahkan dapat mengakses film yang baru dirilis bahkan pada hari rilis film. Film-film termasuk Kategori Hollywood dan Bollywood. Asyiknya lagi situs ini akan segera memberi tahu Anda jika ada film baru.

7. Worldfree4u.lol

Situs ini mirip dengan situs komune. yang mengklasifikasikan film dan juga ratingnya. Aplikasi ini memberikan semua jenis resolusi termasuk 240p, 480p, 720p dan kadang-kadang lebih dari 1080p dalam tampilan Full HD. Ini juga salah satu situs terbaik untuk mengunduh Film 3D!

8. Besthdmovies.me

Apakah Anda penggemar retro fanatik atau orang yang lebih suka film klasik vintage? Situs ini dibuat khusus untuk Anda. Ini mencakup semua film India klasik yang ingin Anda tonton sembari menikmati popcorn. Anda bisa bernostalgia dengan streaming atau menonton offline di layar besar televisi Anda di rumah.

Ternyata mendownload film India dari internet itu tak sulit. Hanya dengan mengandalkan 8 situs streaming online di atas untuk mengunduh film India secara gratis dalam format HD menjadi aktifitas yang menyenangkan. Untuk diperhatikan, jika beberapa situs tidak membuka atau menampilkan kesalahan, Jangan khawatir Cukup Gunakan VPN! dan semuanya akan berjalan dengan lancar.