Aplikasi Novel Dilan 1990 Offline Bisa Anda Baca Dengan Gratis

Salah satu aplikasi novel yang populer saat ini adalah aplikasi novel dilan. Sudah banyak yang mengetahui tentang cerita ini, apalagi para kaum muda saat ini. Tak hanya mengetahui namun juga menyukainya. Aplikasi novel dilan yaitu aplikasi yang berisi kumpulan novel Dilan 1990 offline yang bisa anda baca dengan mudah dan juga gratis. Untuk anda yang gemar membaca novel yang romantis, aplikasi ini pas sekali untuk anda pakai. Aplikasi Novel Dilan dan Milea APK untuk Android Terbaru tahun 2018 ini termasuk sebuah aplikasi yang isinya berupa kumpulan novel Dilan dan Milea 1990 dan 1991. Yang mana dengan aplikasi novel ini anda semua penggemar dilan bisa membaca dengan mudah dan gratis seperti halnya membaca sebuah novel aslinya. Bagi anda semua yang gemar membaca novel terbaru, maka aplikasi novel yang terbaru ini cocok untuk anda coba. Dan pada aplikasi ini anda semua akan memperoleh sinopsis yang lengkap dari film Dilan 1990 sampai dengan 1991, yang mana novel tersebut adalah hasil karya dari Pidi Baiq.

Sipnosis Novel Dilan 1990

Novel Dilan ini isinya menceritakan tentang sebuah kisah dari seorang wanita yang akrab dipanggil dengan nama Milea. Milea termasuk seorang murid yang baru saja pindah dari kota Jakarta. Pada saat Milea pergi menuju ke sekolahnya, dia berjumpa dengan seorang teman yang kebetulan satu sekolahan dengan dirinya. Dan seorang temannya itu merupakan seorang yang gemar meramal.

Novel yang judulnya Dilan karya Pidi Baiq, lagi lagi naik daun pada awal tahun 2018.Ini tidak bisa dipungkiri, sebab Novel yang menceritakan mengenai kisah dua orang anak muda yang saling mencintai, mereka bernama Dilan, dan juga Milea. Dua peran yang tokoh utama di Novel ini. Dilan yaitu termasuk seorang anak yang karakternya cerdas, pintar, akan tetapi sedikit nakal. Kemudian“Milea” yaitu seorang murid yang baru saja pindah dari jakarta.

Novel ini saat ini kembali populer lagi sebab kisah ceritanya yang begitu romantis. Disisi yang lain, Dilan juga dikenal sebagai seseorang yang puitis dan kerap memberikan kata kata mutiara romantis kepada Milea. Lalu hal ini kerap menjadikan para pembaca novel ini menjadi merasa baper. Tentu saja anda semua sudah tertarik dengan cerita dari Film Dilan 1990 ini.

Maka dari itu, sekarang walaupun anda tidak membeli novel maupun menontonnya, anda dapat membaca novel lewat smartphone android anda sendiri. Kemudian anda akan mengetahui alurnya dengan lengkap. Jadi dengan adanya Aplikasi Novel Dilan 1990 ini bisa menjadikan para pembaca semua menjadi terhibur. Jadi, untuk anda semua yang sudah tidak sabar lagi langsung saja untuk download saat ini juga. Gratis, tunggu apa lagi!!