4 Aplikasi Pembuat Logo Terbaik untuk Android

Pemilik usaha kecil tidak memiliki keuangan besar untuk mempekerjakan desainer profesional yang mahal. Tetapi software pembuat logo dapat membantu mereka membuat logo tanpa bantuan dari luar dan tanpa biaya banyak. Jika beberapa aturan desain diikuti, aplikasi ini bisa memberikan solusi desain yang mengesankan dan dapat disesuaikan. Baik Anda mengelola startup e-commerce atau memiliki bisnis batu bata dan mortir, Anda harus memastikan desain logo yang bagus untuk menarik penjualan dan membuat bisnis Anda lepas landas dan memasarkan produk dan layanan Anda.

Untuk mendapatkan desain logo yang bagus untuk bisnis Anda, Anda harus menyewa seorang desainer grafis lepas. Tetapi jika Anda memiliki pikiran kreatif dan keinginan untuk mendesain, maka Anda dapat mencoba merancang logo bisnis Anda sendiri. Jangan takut, karena ada banyak sumber daya dan aplikasi pembuat logo terbaik yang tersedia untuk itu. "Bagaimana cara menemukan aplikasi seperti itu yang dapat membantu saya membuat logo luar biasa untuk bisnis saya?" Yang perlu Anda lakukan adalah, luangkan beberapa menit dan instal salah satu dari 5 aplikasi pembuat logo Android terbaik ini yang akan membantu Anda mendesain logo Anda sendiri dalam hitungan menit dan tanpa menghabiskan anggaran Anda.



1. Logo Maker & Logo Creator

Ini adalah aplikasi luar biasa yang membantu membuat desain logo profesional untuk bisnis Anda dalam hitungan menit. Aplikasi desain logo yang luar biasa ini untuk paket Android datang dengan sejumlah besar font dan grafik yang telah dimuat yang dapat Anda gunakan untuk dengan mudah untuk membuat logo yang luar biasa untuk bisnis Anda. Tidak hanya itu, aplikasi luar biasa ini juga dapat membantu Anda membuat proyek yang lebih kecil seperti stiker. Aplikasi ini juga dilengkapi alat pencarian yang berguna untuk menemukan grafik unik dan kreatif yang dapat digunakan di logo Anda. Namun yang membuat aplikasi ini sangat menarik adalah fitur untuk mengubah ukuran segalanya dengan mudah, dari teks menjadi produk jadi.

2. Logo Maker

Secara luas dianggap sebagai salah satu aplikasi desain logo terbaik untuk perangkat yang diberdayakan Android, Logo Maker mungkin adalah cara termudah untuk membuat logo untuk bisnis Anda dalam waktu singkat. Apa yang membuat aplikasi desain logo ini agak istimewa adalah bahwa ia memberikan pengguna pilihan untuk memilih dari berbagai template desain logo. Cukup pilih template yang Anda suka. Cukup tambahkan nama bisnis Anda, simpan dan ekspor file dalam beberapa menit atau modifikasi elemen, objek, karakter, dalam template untuk memberikan logo Anda sentuhan yang lebih pribadi. Cukup seret dan lepas, cubit atau putar elemen ke dalam template untuk memodifikasi template. Tetapi pastikan Anda memilih jenis huruf dan warna yang sudah digunakan desain situs web Anda. Ini memastikan konsistensi merek di seluruh item desain Anda.

3. Logo Creator

Berikut adalah aplikasi desain logo untuk Android yang secara konsisten berada di puncak semua grafik popularitas, Logo Creator membuatnya mudah untuk membuat logo luar biasa bahkan saat bepergian. Dengan template yang siap digunakan, aplikasi ini memudahkan untuk memilih jenis logo yang Anda cari untuk bisnis Anda. Dengan bantuan aplikasi, Anda dapat membuat logo sesuai tren desain baru. Aplikasi user friendly ini pun dapat digunakan untuk semua kelompok umur. Yang perlu Anda lakukan adalah memasukkan karakter dan menekan tombol ‘Create’ untuk membuat logo menakjubkan secara instan. Anda tidak hanya dapat membuat logo yang luar biasa, Anda dapat mempostingnya langsung ke Twitter atau situs media sosial lainnya dan menyimpannya ke kartu SD Anda.

4. Quick Logo Design +

Aplikasi desain logo lain untuk perangkat yang diberdayakan Android yang populer dengan desainer logo dari seluruh dunia adalah Quick Logo Design +. Ini akan memberi pengguna akses ke beberapa template untuk dipilih dan juga membantu pengguna menyesuaikannya dengan font dan warna. Penggunaan elemen-elemen dengan tepat adalah kunci untuk merancang logo yang sempurna untuk bisnis Anda. Aplikasi ini memungkinkan para desainer untuk secara instan mengunduh desain logo yang mereka buat. Ini adalah salah satu aplikasi terbaik untuk membuat logo bisnis yang dirancang secara profesional dalam hitungan menit tanpa banyak usaha.

Sekarang, jika Anda ingin mendesain logo bisnis Anda sendiri dengan sesuatu yang akan memberi dorongan pada merek, instal salah satu dari 4 aplikasi desain logo terbaik  untuk Android di atas. Aplikasi desain logo akan membantu Anda membuat dan menyesuaikan logo sesuai kebutuhan desain Anda tanpa bantuan desainer profesional. Jadi, aplikasi ini adalah solusi hemat biaya untuk startup dengan sedikit dana.