Inilah Kegunaan Dan Keunggulan Aplikasi Unlimited PRO

Anonytun termasuk salah satu aplikasi VPN populer saat ini. Sebab memiliki fitur koneksi melalui jalur aman SSL serta TLS. Fitur inilah yang bisa digunakan mengubah kuota videomax serta youthmax Telkomsel menjadi kuota flash. Kemudian aplikasi ini tidak membutuhkan SSH (Scure Cell) untuk menjalankannya. Dengan begitu para pengguna telkomsel yang hendak mengubah kuota videomax ataupun youthmax umumnya memilih aplikasi Anonnytun ini.

Anonytun ini sesungguhnya termasuk aplikasi gratis yang dikembangkan oleh Arty of Tunnel. Pengembang Anonytun juga belum mengeluarkan versi PRO dengan resmi di Google Play. Maka dari itu banyak yang kreatif yang memodifikasi Anonytun dari bentuk tampilan antarmuka yang menjadi semakin elegan sampai bebas dari iklan.

Aplikasi Unlimited PRO

Salah satu Anonytun PRO Mod yang baru populer yaitu aplikasi Unlimited PRO. Unlimited Pro ini memakai basis Anonytun versi terbaru yang sudah dimodifikasi oleh Maddax PRO. Tampilan Unlimited Pro dengan tema dark atau hitam yang bervariasi warna merah di tombolnya. Selain itu juga di tambahkan fitur mengubah lokasi, tapi sekarang ini lokasi yang tersedia hanya United States, Germany serta Netherland.

Anonytun Pro ini juga punya nama keduanya yaitu unlimited pro apk. Akan tetapi tidak berati aplikasi ini bisa menciptakan koneksi unlimited namun itu hanya sebuah nama aplikasi saja. Anonytun pro atau unlimited pro ini juga punya versi warna hitam dengan header yang warnanya merah. Paling tidak versi ini tidak menganggu kenyamanan dari mata kita. Sebelum anda download anonytun pro / unlimited pro ini, sebaiknya anda tau kegunaannya.

Kegunaan Aplikasi Unlimited Pro

Anonytun pro apk ini pada umumnya dipakai untuk mengubah kuota videomax serta digunakan untuk mengubah kuota youthmax pada telkomsel untuk mengubahnya menjadi kuota flash yang dapat digunakan untuk berinternet gratis seperti halnya kita melakukan browsing, streaming. download, sosmed dan lain sebagainya.

Kegunaan aplikasi unlimited pro ini di share dengan gratis dan bisa anda pakai di provider telkomsel, xl, axis, indosat. Ini bisa menjadikan kalian bisa berinternet gratis tanpa menguras kuota internet kalian. Bisa juga Gratis ssh serta inject gratis ini dapat anda pakai di aplikasi android, iphone, maupun pc komputer.

Kelebihan dari Aplikasi Unlimited Pro

1. Tampilan nya juga dinilai cukup menarik kita lihat , dan hal ini lah yang menjadikan kita tidak bosan pada waktu kita memakai aplikasi anonyton UNLIMITED Pro ini.
2. Tidak terdapat iklan yang mengganggu, biasanya ketika kita saat asik bermain internet biasanya terganggu adanya iklan yang muncul tiba tiba. Hal itu akan sangat mengganggu. Tapi dengan menggunakan aplikasi anonyton unlimited pro tidak akan ada iklan yang mengganggu lagi.