Aplikasi Video Star Paling Bagus Untuk Membuat Video Musik

Video Star adalah sebuah aplikasi yang dapat menjadikan video musik dengan menerapkan bermacam efek khusus untuk menjadikannya mirip dengan yang anda inginkan. Yaitu dengan karakteristik dari video nyata. Untuk yang menggunakan perangkat iOS, saat ini Anda bisa menjadikannya langsung melaui aplikasi membuat video dengan nama Video Star ini. Aplikasi Video Star termasuk aplikasi yang telah dikembangkan oleh Frontier Design Group. Dalam aplikasi ini bisa dijumpai percampuran antara karaoke serta video musik untuk memproduksi hasil video yang lucu dan asyik.

Dengan memakai aplikasi ini Anda bisa menjadikan sebuah video klip berbasis lipsync sesuai dengan lagu yang ada pada perangkat iOS Anda. Untuk me, setelah mengmakai aplikasi ini, aktifkan aplikasi dan anda dapat memilih lagu kemudian merekam sendiri atau bersamaan dan mulai melakukan lipsync. Ketika merekamnya, Anda bisa juga memilih berbagai efek yang menarik. Dan dalam hitungan menit Anda akan bisa memperoleh hasil yang diinginkan.

Cara Menggunakan Aplikasi Video Star

Supaya video anda menarik, aplikasi ini juga bisa untuk mem-pause perekaman kapan saja serta mempersiapkan scene baru dengan efek serta lokasi yanglain. Ketika menggunakannya Anda bisa menekan tombol plus kemudian memilih lagu yang akan anda dijadikan video dengan library iTunes. Video star juga telah terhubung langsung dengan iTunes Music Store supaya Anda bisa mengunduh lagu yang yang dimainkan langsung pada perangkat iOS Anda. Anda juga bisa mendengarkan lagunya terlebih dahulu sebelum meneruskan. Apabila telah yakin lagunya, pilihlah OK. Lalu masuklah pada bagian perekaman. Terlebih dulu, anda bisa memilih fitur Adjust untuk merubah tempo lagu serta menyesuaikan pitch.

Supaya lebih cepat, Anda bisa dengan mudah memilih tombol Record dan mudah melakukan lipsync lagu yang telah anda pilih. Sebab aplikasi membuat video ini memang khusus dibuat untuk melakukan lipsynch sebuah lagu. Sehingga di Video Star tidak akan merekam bentukan suara. Jadi, Anda bisa bernyanyi dengan sangat kencang dan suara Anda sama sekali tidak bisa terrekam. Ketika melakukan proses perekaman, Anda bisa memilih berbagai macam efek-efek spesial yang akan memberikan keunikan yang ada pada video klip yang sedang terekam tersebut.

Sekali anda sudah bisa menyelesaikan video anda, maka secara otomatis bisa langsung di simpan pada memori aplikasi di dalamaplikasi ini. Namun anda juga dapat dengan mudah mengunggahnya pada YouTube hanya dengan sentuhan sebuah tombol. Nah, dengan demikian anda dapat membuat sebuah channel yang terdiri atas video klip pada beberapa menit. Video Star merupakan sebiuah piranti yang dinilai cukup menyenangkan yang mengijinkan anda untuk merekam video. Bahkan video ini mempunyai waktu yang luar biasa dengan teman anda.