5 Game Online Penghasil Pundi-Pundi Uang

Bagi sebagian orang memainkan game online merupakan aktifitas yang tak menghasilkan apa-apa dan bahkan pemborosan uang saja. Namun siapa sangka dengan memainkan game-game online berikut ini Anda bisa memperoleh uang. Bukan recehan sebab beberapa gamer malah sudah meraup ribuan Dollar dengan hanya bermain game saja. Ingin mengikuti jejak mereka? Berikut 5 game online populer yang bisa menghasilkan pundi-pundi uang.



1. Market Glory

Market Glory adalah sebuah game yang dapat dijalankan dari komputer. Game ini akan mengharuskan pemainnya membangun sebuah kota dari awal. Pemain pun harus memikirkan segala sesuatu yang dibutuhkan kota tersebut dari ekonomi, pemerintahan, pertahanan, dan juga segi sosial. Pemain dapat merencanakan bagaimana bentuk strategi pertahanan kota. Pemain pun diijinkan melakukan perdagangan dengan kota lain. Pemain dapat melakukan perdagangan sumber daya yang diperlukan. Nah, agar bisa menghasilkan uang, pemain dapat menukarkan poin pencapaian kota ke mata uang Euro. Euro yang terkumpul akan dikirimkan ke akun Paypal yang dimiliki pemain. Apabila Anda berminat memainkan permainan penghasil uang ini, Anda harus registrasi lebih dulu dari link berikut http://www.marketglory.com/.

2. Dungeons & Treasures

Dungeons & Treasures merupakan game berplatform web yang dapat dijalankan dari komputer / laptop. Strategi memainkan Dungeons & Treasures cukup simpel, pemain cukup melakukan eksplorasi bawah tanah guna mencari beraneka macam harta karun. Pemain dapat mengumpulkan segala harta karun yang ditemukan. Tiap harta karun yang ditemukan dalam permainan ini dalam satuan gold. Sejumlah gold yang dikumpulkan dapat di-redeem ke Rupiah. Untuk tiap 100 ribu gold pemain bisa menukarkannya dengan uang sebesar Rp.1.500. Perlu diketahui bahwa tiap bulannya jumlah gold yang diperoleh dari game ini dapat sampai 20 juta malah ada yang dapat memperoleh sampai 1 Milyar gold.  Anda bisa mencoba memainkan game asyik yang satu ini dengan mengunjungi tautan berikut ini https://www.dungeons-treasures.com/.

3. Golden Towns

Game online yang satu ini pun dapat diandalkan untuk menghasilkan sejumlah uang. Golden Towns adalah sebuah web dengan game yang konsepnya membangun kota. Golden Towns memang hampir sama dengan Market Glory. Para pemain dipersilahkan membangun kota dengan segala aspeknya mulai dari membangun perumahan, pabrik, jalan raya, kekuatan militer, perkantoran dan fasilitas kota yang lain. Agar bisa menghasilkan uang yang sebenarnya, pemain mesti mempunyai tambang emas. Sehingga pemain dapat berlomba-lomba menemukan tambang emas. Tambang emas yang dikelola itu kemudian dapat di-redeem ke uang asli. Untuk memainkan Golden Towns Anda harus mengunjungi link berikut https://www.goldentowns.com/.

4. Texas Holdem Poker Pro

Texas Holdem Poker Pro tersedia sebagai salah satu permainan kartu online favorit yang dapat pula sebagai mesin uang. Texas Holdem Poker Pro dimainkan secara online bersama dengan pemain lain dari seluruh dunia. Pemain pun dapat melakukan sesi chat dengan pemain lain. Agar bisa menghasilkan uang, pemain dapat bertransaksi jual-beli koin. Pemain pun dapat meningkatkan kecakapan memainkan kartu untuk menjadi pemain kartu terhandal. Sehingga pemain dapat menghasilkan uang sambil memainkan Texas Holdem Poker Pro. Game online penghasil uang ini bisa diakses di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.geaxgame.pokerkingpro

5. Vainglory

Permainan online yang ditawarkan PlayStore ini adalah pilihan game MOBA yang sangat menantang untuk dimainkan. Asyiknya lagi Vainglory pun menjadi salah satu game online penghasil uang. Cara menghasilkan Rupiah dari permainan ini ditempuh dengan menjual karakter. Berbagai karakter yang disediakan di Vainglory dapat ditawarkan kepada pemain yang lain. Bilamana karakter yang dimiliki berkemampuan mengesankan sudah barang tentu harganya pun akan mahal. Unduh Vainglory gratis dari link berikut https://play.google.com/store/apps/details?id=com.superevilmegacorp.game&hl=en.

Rekomendasi 5 game online penghasil uang di atas adalah beberapa yang paling populer. Masih ada banyak game online yang juga menawarkan sejumlah uang dengan metode yang berbeda-beda. Yang mana game penghasil uang pilihan Anda? Selamat bermain!