5 Merek Mouse Gaming Murah

Jika Anda seorang gamer yang serius dan mampu membeli mouse gaming dengan harga lebih dari Rp.400 ribu, Anda mungkin harus melakukannya. Namun untuk sebagian besar yang lain, keterampilan dalam game akan menjadi faktor penentu terbesar kesuksesan memenangkan pertandingan. Sementara bagi yang sensitif dengan harga, mencari mouse gaming murah akan selalu dilakukannya.

Tidak semua orang mampu membeli mouse gaming kelas atas. Jadi, Anda membutuhkan info mengenai mouse gaming murah terbaru yang tidak akan berdampak negatif secara signifikan pada kecepatan permainan, silahkan cek daftarnya berikut ini :



1. Rival SteelSeries 110

Pilihan pertama mouse gaming murah terbaik dengan harga $ 30 adalah SteelSeries Rival 110.  Rival 110 menggunakan sensor optik TrueMove1 baru untuk 1 by 1 tracking. Ini adalah mouse yang ringan (berbobot sekitar 90 gram) dengan desain yang lebih kecil dan akan bekerja paling baik untuk gamer dengan tangan yang lebih kecil (atau gamer yang lebih suka mouse yang lebih ringan.) Untuk level DPI (atau, dalam kasus Rival 110, SteelSeries menggunakan 'CPI') pada Rival 110, Anda dapat menyesuaikan mouse dalam peningkatan 100 CPI dari 100 CPI hingga 7.200 CPI. Rival 110 pun hadir dengan sakelar mekanis yang memiliki umur hingga klik 30 juta.

2. Logitech G300s

Sebagian besar gamer MMO mendapat manfaat lebih dengan memiliki mouse dengan tombol yang lebih dapat diprogram yang dapat mereka gunakan untuk mengatur makro. Dan, untuk alasan tersebut, Logitech G300 menawarkan hingga sembilan tombol yang dapat diprogram sehingga cocok untuk berbagai game MMO. Logitech G300 tidak dilengkapi dengan pengaturan DPI tinggi namun ini adalah mouse yang ringan yang hadir dengan desain ambidextrous. Jadi, jika Anda seorang gamer PC kidal, ini adalah pilihan mouse gaming murah yang pas untuk Anda. Harga mouse ini dibanderol kurang dari $ 30.

3. E-Blue Mazer II

Jika Anda membutuhkan mouse gaming wireless yang murah, Anda mungkin ingin mengecek E-Blue Mazer II. Mazer II adalah salah satu pilihan termurah bagi siapa saja yang mencari mouse nirkabel namun dengan kemampuan yang tak mengecewakan. Anda dapat mencapai 2.500 DPI pada Mazer II dengan opsi untuk beralih ke 500, 1.200, dan 1.800 DPI juga. Mazer II juga hadir dengan enam tombol dan lampu LED biru dan beratnya hanya 140 gram. Sakelar Omron pada Mazer II hadir dengan masa pakai hingga lima juta klik dan untuk masa pakai baterai, Anda dapat mengharapkan sekitar 30 jam untuk sekali pengisian daya. Secara keseluruhan, Mazer II adalah mouse gaming yang layak dan akan menjadi salah satu pilihan yang lebih baik bagi para gamer yang menginginkan mouse nirkabel yang terjangkau.

4. Lenrue Laser

Jika Anda hanya membutuhkan solusi sementara sampai Anda mampu membeli opsi yang lebih canggih, mouse gaming murah Lenrue Laser bisa menjadi pilihan yang tepat. Laser Lenrue hadir dengan harga di bawah $ 8 dengan desain yang cukup berorientasi pada game. Anda dapat menyesuaikan DPI mouse ke empat level berbeda, termasuk 1.200 DPI, 1.600 DPI, 2.400 DPI, dan 3.200 DPI. Mouse ini juga dilengkapi dengan lampu LED yang memiliki empat warna dan berat total 120 gram.

5. Corsair Harpoon

Mouse ini hadir dengan enam tombol yang dapat diprogram, pencahayaan RGB, dan beratnya hanya 85 gram. Ini adalah mouse optik dan dapat mencapai hingga 6.000 DPI melalui kontrol DPI on-the-fly. Harpoon hadir dengan sakelar Omron yang memiliki peringkat masa pakai hingga 20 juta klik. Harpoon memang memiliki desain yang ringan dan lebih kecil, sehingga ini akan bekerja lebih baik untuk gamer yang memiliki tangan kecil. Secara keseluruhan, jika Anda mencari mouse gaming RGB yang ramah anggaran yang ringan dan akan bekerja dengan baik untuk sebagian besar gamer (terutama mereka yang bermain first-person shooter atau MOBA), Corsair Harpoon adalah opsi yang layak untuk dipertimbangkan.

Ada banyak opsi merek mouse gaming murah mulai dari $ 8 yang bisa anda pilih. Masing-masing membawa fitur dan kelebihannya sendiri seperti : pengaturan level DPI, banyaknya tombol yang bisa diprogram, lampu LED, dan juga bobot unit. Tak ketinggalan adalah masa pakai tombol dalam standar jumlah klik, dan juga daya tahan baterai dalam sekali cas.