Cara Mengatur Anonytun Yang Mudah

Pengguna android biasanya merasa sangat kecewa dengan kuota internet yang jika dijumlahkan sangat banyak namun terbagi-bagi fungsinya. Salah satu provider ternama dan merupakan salah satu yang terfavorit adalah telkomsel. Paket data dari telkomsel banyak yang terbagi-bagi seperti kuota internet, kuota video max, dan yang lainnya. Nah, anda yang ingin menggunakan kuota videomax untuk kuota internet regular bisa menggunakan aplikasi yang disebut dengan anonytun. Aplikasi vpn ini menjadi yang terfavorit karena mudah digunakan dan juga memiliki kecepatan tinggi. Anda yang belum pernah menggunakannya maka bisa mengikuti cara mengatur anonytun yang akan dibahas disini.
 Pengguna android biasanya merasa sangat kecewa dengan kuota internet yang jika dijumlahka Cara Mengatur Anonytun Yang Mudah

Ketika anda ingin menggunakan aplikasi ini tentunya harus memilikinya terlebih dahulu. Download aplikasi anonytun ini melalui google playstore dan kemudian install. Jika sudah maka ikuti langkah yang akan disebutkan. Anda perlu untuk memahami langkah-langkahnya supaya nantinya bisa berhasil dan sesuai dengan yang anda harapkan.

Melakukan setting dengan url bug

1. Apabila anda sudah berhasil menginstal aplikasi ini, selanjutnya bisa anda coba untuk membuka aplikasi tersebut. Jika sudah dilakukan, lanjutkan dengan memilih menu pengaturan pada aplikasi tersebut maka anda akan menemukan yang namanya stealth setting. Pada opsi setting tersebut, pengguna harus menyesuaikan beberapa opsi sehingga dapat sesuai dengan yang disebutkan berikut ini.

· Stealth tunnel : aktif

· Connection protocol : ssl

· Connection port : 443

· Connect via parent proxy : nonaktif

· Custom tcp/htt headers : nonaktif

· Advanced ssl settings : aktif

Pastikan jika pengaturan yang anda lakukan sudah sesuai dengan poin diatas. Jika ada satu hal saja yang terlewat nantinya bisa menyebabkan proses gagal.

2. Apabila langkah yang pertama sudah berhasil dilakukan, lanjutkan dengan melakukan setting ssl. Setting ssl dapat dilakukan dengan menceklis opsi true ssl dan kemudian anda bisa mengubah spoof host menjadi port. Pada spoof host, anda bisa memasukkan url bug yang masih aktif. Masukkan url kesana. Beberapa contoh url yang active adalah tribenow.tv, api.tribenow.tv, viu.com, prod-in.viu.com, www.catcthplay.com, api.supe rsoccer.tv,fm.supersoccer.tv, play.supersoccer.tv, cdn01.supersoccer.tv, prod-in.supersabar.com, dan prod-api.supersabar.com.

3. Lanjutkan cara mengatur anonytun dengan mengisikan url bug tersebut satu persatu. Disetiap daerah url bug biasanya berbeda beda jadi anda harus bersabar saat memasukkannya. Lanjutkan dengan memasukkan 443 pada spoof port. Cara mengatur aplikasi anonytun sudah hampir selesai jadi anda harus tetap focus dalam melakukan setting agar kuota anda tidak terbuang percuma.

4. Langkah selanjutnya dari cara untuk mengatur anonytun adalah dengan menyimpan semua setting yang telah dilakukan dengan klik save. Selanjutnya tinggal masuk ke halaman awal anda jangan lupa untuk menyambungkan dengan memilih connect.

5. Tanda jika anonytun yang ada di handphone anda sudah terpasang dengan benar dan cara mengatur anonytun berhasil dilakukan adalah adanya dua icon pada statusbar di layar handphone anda. Akhirnya langkah untuk menjadikan data untuk menonton video max telah berhasil diubah menjadi data regular. Dengan cara ini tentunya anda dapat memanfaatkan paket data dengan maksimal. Banyak dari pengguna data telkomsel yang tidak pernah memanfaatkan data untuk menonton film karena memang dianggap tidak terlalu menarik. Jika paket sebesar 2 hingga 5gb dibuang sia-sia tentu akan sangat sayang sekali. Dengan mengetahui cara untuk mengatur aplikasi anonytun, anda bisa lebih memanfaatkan paket data yang sudah dibeli. Selamat mencoba dan semoga cara ini bermanfaat untuk anda.