Fanny Mobile Legends

Gaming merupakan salah satu hobi yang selalu menjadi favorit sepanjang jaman. tidak heran jika game selalu berkembang pesan dan memunculkan jenis game terkeren untuk setiap tahunnya. Akhir-akhir ini, salah satu game yang marak di gemari para gamers adalah Mobile Legend. Perlu diketahui bahwa ada banyak sekali jenis game mobile legends yang bisa menjadi pilihan anda untuk menemani waktu suntuk anda sehingga suasanapun menjadi lebih fresh dan tidak membosankan yaitu Fanny Mobile Legends. Bagaimana cara pakai fanny? Berikut ini tips untuk anda semua.

Tips untuk menggunakan Fanny Mobile Legends
 Gaming merupakan salah satu hobi yang selalu menjadi favorit sepanjang jaman Fanny Mobile Legends

Sebenarnya, Fanny ini merupakan salah satu game yang terbilang memiliki tingkat kesulitan yang tinggi dibandingkan dengan jenis game lainnya. Maka dari itu, sangat tidak dianjurkan bagi anda para pemula untuk memainkan game ini. Tips yang pertama adalah dengan menggunakan item yang tepat karena jika anda tepat memilihnya akan membuat permainan anda semakin maksimal tentunya. Adapun beberapa item yang wajib anda beli adalah Tooth Of Greed, Wind Chaser, Immortality, Blade Armor, Blade of Despair, dan Bloodthirsty king.

Selanjutnya di awal permainan hendaknya anda banyak menggunakan jungling. Hal ini karena Funny merupakan hero yang cukup lemah di mainkan di awal permainan. Maka dari itu, jungling merupakan ide yang baik di awal permainan. Fanny merupakan hero yang memiliki kemampuan terbang dan ketika ia mengenai musuh yang datang secara otomatis akan mengeluarkan jurusnya yaitu tornado strike. Nah, anda bisa memanfaatkan kemampuan tersebut untuk menghancurkan creep di hutan-hutan dalam waktu yang cepat. Diawal permainan ini, perbanyak saja melawan creep dan kumpulkan gold sebanyak mungkin dan ext untuk dapat meningkatkan serangan anda. Cara pakai fanny ini tentunya bisa mengimbangi permainan pada mid game untuk melawan hero lainnya.

Tips cara pakai fanny yang selanjutnya adalah dengan menggunakan Battle Spell Retribution. Battle ini sangatlah cocok untuk Fanny karena dengan bercocok tanam atau berfarming dengan begitu cepat maka, permainanmu akan lebih mudah untuk naik level secepatnya. Gold yang kamu kumpulkan juga akan mudah dengan cepat terkumpul untuk membeli item lain yang kamu butuhkan. Tips selanjutnya adalah dengan menguasai skill steel cable yang merupakan kekuatan utama Fanny. Dengan lincah kamu bisa memainkannya dengan gesit dan cepat untuk menyerang lawan dan berpindah tempat dengan cepat. Serang dengan kombinasi 2-3-1-2.

Gunakanlah skill 2 untuk menyerang lawan, dan gunakan skill ultimate skill 1 dan skill 2 untuk kabur dari lawan. Untuk dapat berpindah dengan cepat untuk menghindari lawan, maka anda bisa menggunakan steel cable lebih dari satu agar lebih cepat dan jauh dari lawan. Bagi anda yang merupakan gamer expert nih, anda bisa menggunakan steel cable bahkan mencapai lebih dari 6 kali sehingga jangkauanmu akan lebih jauh dan lebih cepat tentunya. Tips cara pakai fanny yang terakhir adalah jangan membeli item yang tidak berguna dalam permainan sepatu misalnya, Fanny tidak akan membutuhkan sepatu karena ia memiliki steel cable andalan yang bisa berpindah tempat dengan cepat. Jadi lebih gunakan gold yang anda punya untuk membeli keperluan lain yang lebih penting ya guys. Nah, namun bagi anda para pemula, tidak ada salahnya juga mencoba permainan ini karena semakin sering anda bermain tentunya anda bisa juga menjadi expert. Nah demikian tips cara pakai fanny semoga bermanfaat bagi semuanya