Kode Rahasia Samsung J2 Prime Terlengkap

Berbagai macam produk dari merk samsung memang memiliki kualitas yang terbaik. Seperti j2 prime yang diperuntukan untuk kalangan medium. Produk ini menawarkan fitur dan kualitas yang terbaik di kelaskan. Kekuatan RAM dan ROMnya disesuaikan dengan kebutuhan. Tahukah Anda bahwa terdapat kode rahasia yang dapat dimanfaatkan sesuai kebutuhannya. Berikut ulasan lebih lengkapnya mengenai kode rahasia samsung j2 prime.

Samsung memang memiliki software dan hardware yang terkenal baik serta berkualitas. Terlebih, pada beberapa produk yang diunggulkan. Produk j2 prime dari samsung juga memiliki kualitas yang terbaik. Dibalik kualitasnya, terdapat beberapa kode yang dapat digunakan sesuai dengan kebutuhannya. Kode rahasia ini sangat baik untuk proses perawatan ponsel Anda. Simak uraian lebih lengkapnya dibawah ini tentang kode rahasia samsung j2 prime terbaru.
 Berbagai macam produk dari merk samsung memang memiliki kualitas yang terbaik Kode Rahasia Samsung J2 Prime Terlengkap

Kode Rahasia Samsung J2 Prime Lengkap
Dibawah ini akan kami sajikan lebih lengkapnya mengenai kode rahasia samsung yang dapat Anda coba. Berikut beberapa kodenya.

1. *#0#
Kode yang satu ini berguna dalam melakukan pengecekan berupa LCD, warna serta kalibrasi pada layar. Selain itu, kode ini juga dapat mengecek sensor,audio dan dimming pada ponsel j2 prime Anda. Penggunaanya sendiri sangat mudah, hanya perlu mengetikan pada layar utama saja. Selanjutnya, akan muncul halaman test yang dapat Anda gunakan. Lakukan pengetestan apda semua sesi. Pastikan bahwa tidak ada sesi yang terlewat dan ketilitiannya terjamin.

2. *#1234#
Membutuhkan informasi mengenai ponsel prime Anda? Gunakan kode diatas untuk menghasilkan informasinya. Kode ini akan memberikan informasi lengkap dari software dan hardware yang digunakan. Dengan begitu, ketika terdapat hal yang diperlukan maka dapat dengan mudah dicari. Contohnya, ketika mencari driver yang sesuai dengan ponsel milik Anda.

3. *#001#
Melakukan service mode sangat diperlukan untuk mengecek apakah ponsel masih dalam keadaan baik. Untuk melakukannya dapat menggunakan kode diatas. Penggunaanya sendiri sangat mudah, cukup mengetikan pada layar utamanya saja. Selain itu, kode ini juga dapat memberikan informasi yang lebih jika terdapat masalah pada ponsel Anda. Beserta dengan solusi yang kemugnkinan dapat digunakan untuk sementara waktu saja.

4. *#0228#
Ponsel samsung j2 prime Anda lemah sinyal? Jangan buru buru ke tukang service. Cek dahulu apakah ada kesalahannya. Kode diatas berguna untuk mengecek kode sinyal yang Anda gunakan. Dengan begitu, akan terdapat infromasi yang bisa disampaikan seperti kekuatan dari sinyal serta jarak yang dapat terjangkaunya. Lakukan juga reset sinyal jika memang diperlukan.

5. **9998*5282#
Samsung j2 prime dibuat dengan menggunakan operating system Android yang di dalamnya terdapat pula java. Untuk melakukan penyettingan java dpaat menggunakan kode diatas. Kode ini hanya dapat digunakan oleh para pengembang baik untuk aplikasi maupun game yang berjalan di perangkat Android. Penggunaanya sendiri utnuk melakuan debugging serta setting java developer.

6. *#23338#
Apakah Anda membutuhkan mac addres dari wifi Anda? Cobalah dengan menggunakan kode tersebut. Kode ini dapat di gabungkan dengan perangkat ouput berupa earphone bluetooth. Penggunaanya sendiri sangat mudah dan sudah pasti dapat dimengerti. Hanya perlu mengetikan kode perangkat dan akan tampil informasi mengenai mac adress wifi ponsel j2 prime.

Nah, begitulah ulasan lengkap mengenai kode rahasia samsung j2 prime yang dapat dicoba. Gunakanlah kode ini sesuai dengan kebutuhannya dan jangan disalah gunakan untuk berbuat hal yang tidak semestinya.