Kode Rahasia Samsung Terbaru

Produk dari smartphone samsung memang memiliki kualitas yang terbaik dalam seluruh bidang. Software dan hardwarenya dibuat dengna sangat rapih dan teliti sesuai dengan kebutuhan pasar. Penerapan teknologi yang dibuta juga sesuai pada menfaat yang ditimbulkan. Termasuk dengan kode rahasia yang disematkan pada produk samsung. Kode ini berguna dalam membantu beberapa keperluan perawatan handphone Anda. Berikut akan kami ulas lebih lengkapnya mengenai kode rahasia samsung.

Menawarkan berbagai macam tipe dengan kualitas terbaik serta harga yang terjangkau membuat produk ini laris dipasaran. Fitur yang diberikan juga tidak sembarangan. Semuanya disesuaikan apda kebutuhan era digital masa kini. Contohnya saja samsung S8 yang menawarkan bayak keunggulan dari layar yang amoled dan gorila glass. Meskipun begitu, Anda tetap harus melakukan pengecekan rutin menggunakan kode rahasianya. Dengan pengecekan rutin akan semakin baik kualitas ponsel Anda. Berikut uraian lebih lengkap mengenai kode rahasia samsung.
 Produk dari smartphone samsung memang memiliki kualitas yang terbaik dalam seluruh bidang Mengenal Kode Rahasia Samsung Terbaru

Kode Rahasia Samsung Lengkap
Terdapat beberapa kode rahasia dari smarphone samsung yang dapat Anda gunakan. Berikut beberapa kode rahasianya.

1. *#0*#
Kode berikut ini digunakan untuk melakukan pengecekan terhadap semua yang diperlukan. Seperti LCD,speaker,mic dan sebagainya. Kode ni berjalan dengan baik pada semua perangkat samsung. Cara penggunaanya sendiri cukup mudah hanya tinggal melakukan penulisan pada layar utamanya. Lalu, akan menghasilkan beberapa halaman yang berguna untuk melakukan test. Lakukan pengetesan tersebut sesuai dengan kebutuhan dan pastikan ketelitiannya.

2. *#*#4636#
Untuk kode diatas ini berguna dalam mengetahui informasi detail dari produk samsung yang Anda miliki. Umumnya, hal ini wajib dilakukan saat pertama kali Anda membeli sebuah smartphone. Hal ini berguna juga dalam mengecek keaslian produk samsung. Ketika kode diatas pada layar utama untuk menghasilkan informasi tersebut. Pastikan kode yang digunakan sesuai.

3. *2767*3855#
Apakah Anda menginginkan hard reset? Anda dapat menggunakan kode diatas. Kode tersebut digunakan dalam melakukan hard reset sebuah ponsel. Hard reset ini akan menghilangkan semua data didalam ponsel. Terpenting, sebelum melakuan hard reset maka backup data yang diperlukan. Hard reset hanya baik digunakan dalam masalah yang besar seperti susah untuk digunakan dan sangat lag. Tidak disarankan untuk dilakukan dengan sering.

4. *#*#7780#*#*
Kode yang satu ini hanya baik digunakan dalam melakukan factory reset. Factory reset beguna untuk mengembalikan ponsel dalam setelan pabrik. Dengan begitu, ponsel Anda akan kembali seperti saat pertama kali membeli. Namun, hal ini hanya berlaku pada setting telephone saja. Data Anda akan tertata dengan rapih dan tidak hilang. Tetapi, agar lebih aman disarankan untuk tetap melakukan backup data.

5. *#*#536#*#*
Memiliki masalah pada wifi yang susah terkoneksi? Anda dapat menggunakan kode diatas untuk memperbaikinya. Kode ini memiliki fungsi utama untuk melakuakn mac addres pada ponsel. Segala informasi mengenai wifi dapat diketahui dengan mudah. Terpenting, penggunaan dari mac adress wifi harus sesuai yang diperlukan dan sebutuhanya saja.

6. *#1472365#*#*
Memiliki masalah pada GPS Anda? Kode berikut dapat digunakan untuk mengetahui masalahnya. Kode diatas berfungsi baik dalam penanganan masalah GPS pada ponsel samsung. GPS yang bermasalah dapat dilakukan perbaikan sementara dalam kondisi yang mendesak. Dengan menggunakan kode diatas, GPS akan kembali lancar.

Begitulah uraian lengkap mengenai kode rahasia samsung yang wajib untuk Anda coba. Pastikan bahwa kode diatas digunakan sebagai mana mestinya. Selamat mencoba.