6 Aplikasi Game Booster Terbaik untuk Android

Mungkin seseorang tidak suka bermain game di Android karena masalah kinerja. Meskipun performa game Android tergantung pada hardware smartphone, Anda masih dapat menggunakan berbagai trik untuk meningkatkan kemampuannya. Meskipun game dengan detail grafis yang lebih rendah mungkin tak akan menimbulkan masalah, tetapi Anda tentu membutuhkan yang terbaik. Karena itu Anda butuh aplikasi game booster terbaik untuk perangkat Android Anda.

Ada banyak aplikasi berbayar dan gratis yang pada dasarnya dapat meningkatkan kinerja perangkat ketika bermain game. Untuk menghemat waktu Anda, dalam artikel ini telah disiapkan daftar aplikasi booster game terbaik untuk ponsel dan perangkat Android.



1. Systweak Android Cleaner

Namanya mungkin terdengar membingungkan tetapi Systweak Android Cleaner adalah salah satu aplikasi booster paling handal untuk Android. Aplikasi ini melayani berbagai fungsi optimisasi seperti pembersihan file sampah, penghapus cache aplikasi, pengoptimal daya baterai dan game booster. Yang perlu Anda lakukan adalah membuka game yang diinstal dari antarmuka Systweak Android Cleaner untuk menikmati pengalaman bermain game yang bebas dan lancar. Di bawah ini adalah uraian singkat tentang fitur-fiturnya.

- One Click Speedup - Membebaskan RAM dengan satu klik untuk meningkatkan kinerja.
- Improve Battery Consumption - penghemat baterai bawaan yang akan mematikan fungsi seperti Wi-Fi, data dan Bluetooth sambil tetap memeriksa aplikasi latar belakang dan kecerahan layar untuk menghemat baterai.
- Game Booster Module - Luncurkan game dari dalam modul ini untuk meningkatkan kinerjanya dan menghilangkan kontrol lag dan tidak responsif.
- Storage Manager - Mengelola file di ponsel atau perangkat Anda dengan mudah. Fitur ini juga akan membantu Anda menyingkirkan file besar untuk membebaskan ruang penyimpanan di ponsel Anda.
- App Manager - Memiliki kontrol total atas semua aplikasi yang diinstal pada sistem Anda. Kosongkan semua cache aplikasi dan hentikan semua aplikasi yang tidak sah untuk dijalankan.
- Automatic Scan and Clean - Dengan satu ketukan akan memindai perangkat atau ponsel Anda untuk masalah yang menyebabkannya berjalan lambat dalam hitungan menit. Anda kemudian dapat memperbaiki semua masalah yang ditampilkan dengan satu ketukan untuk mempercepat Android Anda.

2. Dr. Booster

Aplikasi khusus yang membebaskan cache dan RAM sehingga Anda dapat memainkan game android favorit Anda tanpa ada perlambatan. Selain itu, aplikasi ini juga mampu menghilangkan virus dan malware dari perangkat android Anda yang meningkatkan kinerja hingga tingkat yang signifikan. Ini juga mengkategorikan semua game yang terpasang dengan rapi sehingga Anda dapat mengaksesnya dengan cepat. Ini adalah salah satu aplikasi game booster terbaik yang dapat Anda temukan.

3. Swift Gamer

Sangat disarankan jika Anda ingin memainkan beberapa game hi-detail di ponsel Anda, tanpa memperlambat. Swift Gamer adalah aplikasi game booster yang inklusif yang membantu Anda mendapatkan yang terbaik dari game android Anda. Algoritme canggihnya dapat mengalienasi atau mem-sandbox sebuah game, sehingga mereka dapat menjalankannya dalam lingkungan yang independen tanpa kerepotan. Fitur lain termasuk peningkatan satu ketukan, pendingin perangkat, jaringan realtime, laporan penggunaan data, game helper, pelindung jaringan dan banyak lagi.

4. Game Booster Perform-Max

Aplikasi luar biasa ini tidak hanya mempercepat perangkat Anda, tetapi juga akan meningkatkan respons pengontrolnya sehingga game dapat dinikmati tanpa penundaan. Cukup luncurkan game Anda dari dalam Game Booster PerformMax untuk mempercepatnya. Ini secara efektif membersihkan semua kemacetan seperti cache, aplikasi yang berjalan di latar belakang, dan aktivitas jaringan yang tidak dicentang oleh aplikasi untuk membebaskan RAM. Ini membantu game Anda berjalan lebih lancar daripada sebelumnya, meskipun ada keterbatasan perangkat keras.

5. Game Booster 3

Lepaskan kemampuan gaming nyata perangkat Anda dengan aplikasi yang sangat direkomendasikan ini. Game Booster 3 mengoptimalkan perangkat atau ponsel Anda sehingga sebagian besar RAM dapat digunakan untuk bermain game. Bahkan jika game Anda membutuhkan layanan latar belakang aktif, aplikasi ini menggunakan manajemen CPU Linux sehingga Anda dapat menikmati game android tanpa terganggu oleh kelambatan dan kerusakan apa pun. Meskipun berfungsi sama di semua perangkat Android, ia juga menawarkan beberapa keuntungan tambahan untuk perangkat yang di-rooting. Fungsi kecepatan maksnya mendorong kemampuan game di perangkat Anda di luar batasnya jika Anda ingin menikmati game dengan detail tinggi.