Harga Kacamata Tembus Pandang X Ray

Akhir-akhir ini sedang heboh dengan adanya kacamata yang bila digunakan bisa melihat tembus pandang di balik pakaian. Tentu saja belum bisa seperti itu kemampuannya layaknya alat rontgen namun kacamata ini cuma menampilkan ilusi optik saja. Merek kacamata tembus pandang berbingkai kertas seperti X-Ray Gogs dan X-Ray Spex memiliki fitur tersebut. X-Ray Specs misalnya memiliki jargon: “See the bones in your hand, see through clothes!”. Lalu berapa harga kacamata tembus pandang ini?



1. X-Ray Gogs

Sepintas kacamata yang satu ini layaknya kacamata 3D sebab framenya dibuat dari plastik. X-Ray Gogs mampu memberikan ilusi optik yang begitu bagus. Target akan nampak tumpang-tindih atau dobel dalam penglihatan penggunanya. Sehingga saat Anda memakainya di kegelapan seakan-akan nampak tulang di tangan. Saat Anda mengenakannya di lokasi terang, maka gaun yang dikenakan orang lain bakal terlihat transparan. Harga X-Ray Gogs cukup murah hanya $7.95 saja.

2. X-Ray Specs

Frame kacamata tembus pandang ini dibuat dari bahan kertas. Agar bisa menggunakan X-Ray Specs ini Anda harus merogoh dana kira-kira $7.49. Kacamata ini tepat bila  digunakan sebagai hadiah ulang tahun orang-orang tercinta. Mengenai kemampuannya, hampir sama saja dengan mereka kamera tembus pandang sebelumnya.

3. X-Ray Sparkle Goggles

Sekilas kacamata tembus pandang ini serupa kacamata yang dikenakan para pilot pesawat terbang zaman baheula. Meski begitu, spesifikasi X-Ray Sparkle Goggles ternyata cukup canggih dibanding merek lain. Soalnya, frame kacamata ini dibuat dari material plastik dengan engsel dari logam UV 400. X-Ray Sparkle Goggles dapat dipakai mulai anak umur 12 tahun. Harga X-Ray Sparkle Goggles sekitar $11.95 per unit. Siap beraksi dengan ilusi optik yang dihasilkannya?

4. Yellow X-Ray Vision Glasses Hypnotize

Kacamata yang satu ini terlihat laksana twister yang akan menghipnotis siapa saja yang memandangnya. Namun, tentu saja tak betul-betul menyihir orang sebab ini hanya ilusi optik semata untuk bersenang-senang. Kacamata ini pun tak memiliki kemampuan X Ray seperti nama yang digunakan. Menampilkan bingkai plastik hitam ramping dengan lensa berputar merah dan perak sangat cocok untuk digunakan siapa saja yang ingin bersenang-senang. Tampilan ilusi yang dihasilkan Yellow X-Ray Vision Glasses agak berbeda dibanding kacamata tembus pandang lainnya atau dengan kata lain lebih sempurna. Bilamana Anda berminat dengan kacamata ini, siapkan dulu anggarannya sebesar $13.99.

5. Blue X-Ray Vision Glasses Hypnotize

Hampir sama dengan Yellow X-Ray Vision Glasses, yang membedakan cuma pilihan warnanya saja yang menawarkan kuning atau biru. Harganya pun sama-sama $13.99 sehingga bisa menjadi alternatif pilihan selain X-Ray Vision Glasses. Perlu diketahui jika kacamata tembus pandang ini telah beredar semenjak tahun 1900 silam. Adalah George W. Macdonald yang mengajukan paten atas kacamata yang bisa menghasilkan ilusi optik pada tahun 1906. Sedangkan ilusi yang sama namun menggunakan bulu diajukan patennya  oleh Fred J. Wiedenbeck di tahun 1909. Selanjutnya, spesifikasi X-Ray Specs disempurnakan Harold von Braunhut yang juga membuat Amazing Sea-Monkeys.

Sekarang Anda paham bagaimana cara kerja sebuah kacamata tembus pandang. Harga yang ditawarkan untuk menebus kacamata unik ini pun cukup terjangkau sebab faktanya  kacamata ini tak betul-betul bisa menembus pandang pakaian atau obyek lain. Kacamata tembus pandang tak lebih dari alat untuk bersenang-senang dan bergurau. Dimana membeli kamera tembus pandang ini? Dua jujugan utama adalah Amazon dan eBay. Namun bila Anda beruntung, boleh jadi di beberapa market place lokal semacam Tokopedia atau Bukalapak pun mungkin menyediakannya.