Opsi Terbaik 5 Game MMORPG Android Terbaru

Sebagian gamers pasti sudah sangat akrab dengan gam MMORPG. MMORPG atau kepanjangan dari Massively Multiplayer Online Role-Playing Game adalah game peran online multiplayer yang mulai merebak semenjak 2002 silam yang dimulai dari kesuksesan game Ragnarok. Wajar apabila kini genre game ini pun terus berdatangan termasuk di platform Android. Mau mencoba memainkan game MMORPG dari ponsel Android Anda? Cek daftar game MMORPG Android terbaik berikut ini :



1. Order & Chaos 2: 3D MMORPG

Ini adalah salah satu game MMORPG Android terbaik yang menyuguhkan tampilan 3D. Order & Chaos 2 menyiapkan sebuah world map luas untuk dijelajahi. Game yang satu ini pun disematkan oleh fitur fraksi dan ribuan NPC. Untuk bermain Anda dapat memilih salah satu dari 5 ras yang ada meliputi Orc, Human, Elf, Mendel, dan the all-new Kratan. Anda pun dapat memilih Quest sesuai kelas masing-masing antara lain Ranger,  Blood Knight, Mage, Monk, atau Warrior. Pastikan terus mengupgrade senjata yang digunakan. Permainan ini akan makin menantang saat bertarung bareng teman. Game buatan Gameloft ini memang memiliki fitur Multiplayer PVP. Unduh dulu gamenya dari sini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.gameloft.android.ANMP.GloftO2HM.

2. AdventureQuest 3D

Merupakan game MMORPG Android yang termasuk baru muncul. Disediakan berbagai fitur unik seperti berbagai quest, menyerbu ruang bawah tanah, hingga mewujudkan karakter sendiri. Pemain akan menjelajahi dunia baru yang dipenuhi monster, item, petualangan, dan quest yang diupgrade dengan teratur. AdventureQuest 3D pun memfasilitasi cross-platform sehingga Anda dapat memainkannya di ponsel atau komputer di dunia yang sama beserta pemain yang sama. Malah game ini pun menawarkan fitur chatting antar pemain. Unduh AdventureQuest 3D dari sini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.battleon.aq3d.

3. Aurcus Online

Kendati tak begitu populer, namun Aurcus Online dapat membuat pemain enjoy. Di sini pemain bisa membuat karakter sendiri, menyerang dengan teman-teman, dan ikut dalam peperangan PvP. Mekanisme pertarungan dari game  ini pun cukup mendalam kendati terlihat simpel. Jelajahi dunia petualangan tanpa batas dengan memainkan game yang dibuat pengembang Asobimon, Inc ini. Aurcus Online dapat dipasang gratis dari Play Store dengan link berikut https://play.google.com/store/apps/details?id=com.asobimo.aurcusonline.ww.

4. Celtic Heroes

Celtic Heroes merupakan game MMORPG bertema celtic dengansedikit sentuhan berbeda. Di sini pemain berperan sebagai superhero legenda celtic untuk memimpin clan dan memperoleh kemenangan gemilang. Pemain akan ikut dalam pertempuran PvP, clan, menjarah untuk memperoleh yang dibutuhkan. Fasilitas chatting yang disiapkan di Celtic Heroes ini memungkinkan pemain membangun clan yang mempunyai ratusan ribu pemain dari berbagai belahan dunia secara real time. Celtic Heroes tersedia untuk diunduh dari https://play.google.com/store/apps/details?id=com.onethumbmobile.celticheroes.

5 ETERNITY WARRIORS 4

Kalahkan musuh dan bersiap menjadi pahlawan dalam game ETERNITY WARRIORS 4. Di sini pemain boleh berbuat apapun untuk menghabisi musuh. Menjadi prajurit handal, pemain dapat membunuh musuh cukup sekali sabetan atau memanfaatkan api laksana penyihir. Selama petualangan pemain harus bisa menghimpun banyak zirah, senjata, maupun barang jarahan langka sehingga bisa memperkuat keahlian. Selanjutnya pemain pun akan ikut dalam pertarungan PvP sebagai syarat naik level untuk mendapatkan hadiah. Pemain pun dapat membangun komunitas di ETERNITY WARRIORS 4 ini agar bisa mewujudkan posisi teratas klasemen.

Daftar game MMORPG Android pilihan di atas memang seru untuk dimainkan. Namun Anda tetap bisa mencoba game MMORPG Android seru yang lain yang tersedia Google Play Store. Langsung saja unduh, pasang dan mainkan game MMORPG Android ini di ponsel Android Anda. Selamat bermain!