Cara Memakai Anonytun, Menyeting Untuk Kuota Videomax Telkomsel

Kabar bahagia untuk anda para pelanggan Telkomsel khususnya pemakai data internet, untuk menanggapi berbagai macam keluhan dari para pengguna lain dari Flyin Tunnel dan Tweakware yang sering merasa kesal dikarenakan berbagai macam masalah seperti susah untuk mengoneksikan internet atau terkadang suka disconnet sendiri, karena dalam artikel ini akan dijelaskan kepada anda mengenai Cara memakai anonytum untuk menyeting videomx Telkomel agar bisa menggunakan kuota reguler anda.

Sebelum lebih lanjut menjelaskan, maka terlebih dahulu mengetahui mengapa menggunakan aplikasi lain seperti Flyin Tunnel dll dan tetap saja masih susah konek. Secara umum penyebabnya adalah karena sudah terlalu banyak pengguna sehingga akan sering melakukan reboot vpn. Selain itu sebagaimana yang kita tau ada banyak pengguna aplikasi hasil editan dibandingkan aplikasi originalnya. Pemilik aplikasi tentunya akan merasa dirugikan besar akibat banyak beredarnya aplikasi editan, maka akan menutup server tersebut. Jadi kelebihan user palsu adalah penyebab utamanya. Nah, bagi anda yang mengalami masalah tersebut sudah jelas kan penyebabnya? Hendaknya menggunakan aplikasi yang asli dari pemiliknya sehingga pada akhirnya tidak di blok atau disconnet ataupun susah terkoneksi karena banyaknya para pengguna server palsu, maka akan dijelaskan dalam artikel ini cara memakai anonytum untuk pengguna videomax Telomsel.
 Kabar bahagia untuk anda para pelanggan Telkomsel khususnya pemakai data internet Cara Memakai Anonytun, Menyeting Untuk Kuota Videomax Telkomsel

Cara setting anonytun untuk kuota videomax Telkomsel

Cara pertama dalam cara memakai anonytum untuk setingannya adalah dengan terlebih dahulu mengunduh aplikasinya. Sebagaimana dijelaskan sebelumnya banyaknya pengguna aplikasi hasil editan dapat membuat masalah maka lebih baik anda menggunakan aplikasi aslinya. Setelah anda mengunduh aplikasi Anonytum, maka silahkan langsung buka atau install, klik pilihan stealth setting yang terdapat di pojok kanan atas aplikasi tersebut. Anda harap melakukan setingan bugs anda akan menemukan beberapa pilihan setingan yaitu SSL Tunnel, HTTP Tunnel, TCP Tunnel. Karena bugs videomax sudah memiliki sistem keamanan SSL maka anda hanya perlu memilih setingan bugs pada SSL tunnel yaitu pilihan ON untuk Stealth Tunnel, pilih SSL untuk connection Protocol, connection port tulis 443, advanced SSL setting, pilih On, sedangkan yang lainnya tetap pada pilihan OFF. Selanjutnya adalah dengan mengeklik tombol button edit SSL setting, dan akan akan segera masuk pada pengisian bugs videomax.

Cara memakai anonytum, pengisian bug videomax Telkomsel

Untuk pengisan bugs pada cara memakai anonytum videomax Telkomsel, pilih ceklis pada pilihan Tru SSL (anti DPI) dan Spoof Host Port dan isi dengan salah satu bugs yang kamu download, sedangkan untuk spoof port isi dengan angka 443. Setelah selesai jangan lupa untuk menekan tombol save agar pengaturan yang anda buat disimpan. Klik tombol save sampai anda kembali pada tampilan awal aplikasi Anonytum.

Setelah itu anda bisa langsung klik tombol CONNECT dan tunggulah beberapa waktu hingga terhubung atau terkoneksi. Ada beberapa kasus susah terhubung atau reconnecting makan jangan putus asa, tetap tunggu beberapa saat hingga kembali terkoneksi karena hal ini disebabkan oleh banyaknya pengguna server atau dalam keadaan penuh. Maka dari itu na harus tetap bersabar sampai terhubung. Demikian cara memakai anonytum pada videomax Telkomsel, mudah bukan? Jangan pernah utus asa karena koneksi yang lelet, diskoneksi dan lainnya karena coba dulu untuk melakukan pengaturannya yang bisa anda ikuti petunjuknya pada artikel ini dan sekali lagi sangat dianjurkan bagi anda untuk menggunakan aplikasi asli atau original bukan hasil editan agar tidak mempersulit koneksi anda. Selamat mencoba.