Aplikasi Anonytun Pro Terbaru Bikin Internetan Makin Asyik

Apakah anda sudah mengetahui tentang aplikasi Anonytun Pro? Ini merupakan salah satu aplikasi VPN yang berguna sebagai perantara guna mengakses situs yang diblokir oleh provider. Namun disisi lain anda dapat memanfaatkan aplikasi ini sebagai perantara dalam mengakses internet gratis. makin asyik saja vb bukan?

Aplikasi Anonytun saat ini sedang sedang naik daun. Bagaimana tidak? ternyata aplikasi Anonytun mempunyai fitur koneksi yang melalui jalur aman SSL dan TLS. Fitur inilah yang bisa digunakan untuk mengubah kuota videomax serta youthmax Telkomsel jadi kuota flash. Disamping itu, aplikasi tunnel Anonytun ini tak perlu SSH (Scure Cell) untuk dapat menjalankannya. Sehingga banyak sekali para pengguna Telkomsel pada akhirnya mengubah kuota videomax ataupun youthmax yang memilih Anonnytun sebagai aplikasi untuk pengubah servernya.

Download Anonytun PRO Terbaru 2018 MOD

Aplikasi Anonytun ini sebenarnya adalah aplikasi gratis yang dikembangkan oleh Arty of Tunnel. Sajauh ini dan hingga saat artikel ini di publikasi. Di Google Play pengembang Anonytun belum meluncurkan versi PRO dengan resmi. Sehingga cukup banyak tangan kreatif yang bisa memodifikasi Anonytun dari tampilan antarmuka menjadi lebih elegan sampai aplikasi yang bebas dari iklan.

Salah satu Anonytun PRO Mod yang cukup populer adalah bernama Unlimited PRO. Unlimited Pro ini menggunakan basis Anonytun versi terbaru yang dimodifikasi oleh Maddax PRO. Tampilannya bertemakan hitam atau dark dengan variasi merah di bagian ombolnya. Disamping tampilan, Anonytun Pro juga telah di tambahkan fitur untuk mengubah lokasi, akan tetapi sekarang ini lokasi yang tersedia United States, Germany dan juga Netherland. Gimana cukup menarik bukan? Berikut ini adalah tampilan Unlimited Pro.

Begini Cara Internetan Menggunakan Aplikasi Anonytun Pro
1.Buka VPN
2.Rubah setelah port ke 80
3.Selanjutnya isilah Spoof Host dengan bugs yang anda miliki

Selain itu Anonytun Unlimited Pro ini juga bebas dari iklan. Inilah yang membuat versi ini menjadi lebih stabil. Sebab saya belum mencobanya silahkan anda coba langsung sebab kebetulan saya lebih suka menggunakan BB daripada android.

Aplikasi Anonytun Pro unlimted yang bebas iklan ini juga bisa digunakan untuk internetan gratis di berbagai operator seperti Xl, Axis Tri, Indosat, dan Telkomsel. Tetapi seperti yang sudah dijelaskan di awal bahwa kita perlu host dan port nya guna mengisi bagian aplikasi anonytun. Agar bisa mengisi itu kita harus mengetahui bugs dari masih-masing operator. Jadi silahkan aktif di forum dan grup FB untuk selalu mendapatkan updatenya.

Demikianlah penjelasan mengenai aplikasi Anonytun Pro yang bisa akami sampaikan untuk anda para pembaca semuanya. Semoga jika anda telah membacanya maka anda akan mempermudah akses internet anda. Jadi segera download dan instal aplikasi Anonytun pro ini.
Keyword: Aplikasi Anonytun