4 Game Strategi untuk Android Terbaik 2020

Game strategi di Android begitu memikat banyak orang di seluruh dunia. Mulai dari game domino berbentuk ubin atau seperangkat permainan catur, pemain selalu ingin menaklukkan tantangan baru. Kini dengan perkembangan layar smartphone yang makin besar, bermain game strategi makin mengasyikkan dan tak ada kata bosan. Tetapi game strategi tidak semudah anggapan banyak orang sebab membutuhkan perencanaan dan kesabaran yang matang yang kadang bisa berhari-hari lamanya.

Melengkapi game di ponsel Android Anda, berikut 4 game strategi  Android terbaik 2019 yang harus dimainkan. Pastikan Anda memiliki waktu istirahat yang cukup karena game-game strategi Android 2019 ini membutuhkan kerja otak yang berat. Cek game strategi Android terbaik 2020:



1. Rise of Civilizations

Jika Anda pernah bermimpi berada di zaman kekaisaran, sekarang adalah waktu Anda. The Rise of Civilizations adalah game strategi Android unik di mana tokoh-tokoh sejarah seperti Julius Caesar dan Sun Tzu hingga Joan of Arc adalah komandan Anda. Dengan mereka di sisi Anda, dan sedikit perencanaan strategis game ini memiliki tujuan menemukan wilayah yang belum dipetakan, mengalahkan penguasa lain, mencambuk orang-orang barbar dan membawa kedamaian. Pada awalnya game ini menawarkan Anda untuk memilih di antara delapan peradaban, masing-masing memiliki kelebihannya sendiri. Seperti halnya game perang, aturannya cukup sederhana. Bangun gedung-gedung perkotaan, perkuat pasukan, bangun tembok kota yang kuat dan buat masyarakat bahagia. Game ini pun menawarkan sistem aliansi di mana kerajaan berbagi pasukan, sumber daya, penelitian, dan banyak lagi untuk bergerak maju dalam permainan bersama. Secara keseluruhan, Rise of Civilization cukup adiktif dan Anda pasti akan menyukainya. Untuk itu unduh game ini dari link berikut https://play.google.com/store/apps/details?id=com.lilithgame.roc.gp&hl=en_US.

2. Battle of Polytopia

Siapa yang menyangka bahwa game strategi Android dengan dunia persegi poligonal dan karakter 8-bit ini akan memikat jutaan gamer Android. Setelah bermain game selama berjam-jam, Battle of Polytopia benar-benar sangat asyik. Game strategi Android ini dimulai dengan memilih suku manusia. Setelah itu, Anda dialihkan ke peta persegi kecil di mana tujuan Anda sebagai penguasa suku adalah mengalahkan suku-suku lain dan menaklukkan daratan. Pemain hanya memiliki 30 giliran untuk menang, dan inilah fitur yang membedakan dengan game strategi lain. Pemain pun dapat memilih "domination mode" di mana mereka dapat bebas bermain tanpa batas waktu. Setelah itu, pemain dapat pula memilih sejumlah lawan dan tingkat kesulitan. Pemain dapat bermain dengan teman-teman lain secara lokal, namun tidak ada opsi multiplayer online. Secara keseluruhan, Battle of Polytopia adalah game strategis yang sederhana dan grafis yang cerah. Unduh Battle of Polytopia di https://play.google.com/store/apps/details?id=air.com.midjiwan.polytopia.

3. Clash Royale

Inilah game strategi Android yang menghasilkan jutaan dollar untuk SuperCell. Clash Royale bahkan mengalahkan Clash of Clans dalam segala hal. Salah satu game multiplayer RTS terbaik untuk Android ini dimulai dengan formasi pertahanan dua lajur. Anda memiliki setumpuk 8 kartu dan batas waktu tiga menit. Misi Anda: Hancurkan setiap menara terakhir lawan sebelum menghancurkan Anda. Setiap kali Anda melempar kartu (yang pada dasarnya adalah pasukan), Anda kehilangan sedikit energi yang secara simultan terus disimpan secara otomatis. Untuk gameplaynya, triknya di sini adalah mengatur deck Anda secara strategis dan memilih pasukan yang tepat untuk bertarung. Sementara beberapa pasukan membutuhkan energi besar, yang lain membutuhkan hanya sedikit. Jadi itu tergantung pada bagaimana Anda menempatkan pasukan Anda di lapangan di bawah batas waktu. Download pilihan utama game strategi terbaik untuk Android di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.supercell.clashroyalea.

4. XCOM: Enemy Within

Dari pembuat Civilization 6, game strategi berbasis renowned turn populer di PC yaitu XCOM: Enemy Unknown kini hadir di ponsel Android sebagai XCOM : Enemy Within. Game ini memiliki skenarioa pasukan tempur bumi harus mengalahkan alien yang menyerang. Strategi yang digunakan dalam game ini adalah mengatur manuver mengapit, teknik militer di mana Anda mengelilingi musuh, sehingga mendapatkan keuntungan darinya. Selain itu, Anda dapat meningkatkan pasukan, melakukan penelitian, atau menyebarkan satelit untuk menangani ancaman global. Hal yang paling banyak dibicarakan di XCOM adalah setelan MEC. Pakaian ini pada dasarnya membuat tentara super raksasa yang memberi Anda keuntungan. Game strategi yang cukup menarik ini tesredia di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tt2kgames.xcomew