Nyanyikan Lagu Karaoke Dengan Gratis Melalui Aplikasi StarMaker

Untuk sebagian besar orang, bernyanyi adalah salah satu kegiatan atau aktivitas yang bisa bermanfaat untuk menghilangkan jenuh danrasa bosan. Bahkan banyak juga orang orang yang pergi ke tempat karaoke hanya untuk bernyanyi serta melepaskan rasa penat. Ada juga mereka yang sengaja membeli peralatan karaoke dengan harga yang mahal supaya bisa menikmati lagu kesayangan di rumah. Akan tetapi tidak semua orang punya waktu untuk pergi ke tempat karaoke hanya untuk melepas penat mereka di sana. Jika anda tidak sempat melakukan hal itu, dan anda sangat suka bernyanyi, sepertinya aplikasi StarMaker ini termasuk salah satu yang bisa anda gunakan.

Karaoke Gratis Dengan Aplikasi StarMarker

StarMaker merupakan aplikasi karaoke gratis yang cukup istimewa dan bisa membuat Anda menyanyikan cover Anda sendiri dari beraneka macam lagu populer dari banyak katalog. Selain itu anda juga bisa berkaraoke seperti halnya seorang penyanyi. Anda juga dapat berkolaborasi dengan artis favorit. Pengguna aplikasi ini juga bisa bernyanyi lagu yangmereka inginkan.Setelah itu, lagu yang telah anda nyanyikan dapat didengar kembali hasilnya. Yang pasti dengan suara milik diri anda sendiri. Tak hanya itu saja, bagi perangkat yang dilengkapi dengan kamera depan, pemakainya bisa bernyanyi sambil merekam video pada saat pengguna tersebut sedang bernyanyi.

Dengan aplikasi StarMaker ini, melalui mode battle para pengguna juga dapat bernyanyi berdua bersamaorang yang anda inginkan untuk berkolaborasi. Disini akan dinilai suara mana yang lebih baik. Anda juga tidak perlu ragu tentang liriknya, sebab di aplikasi ini telah disediakan liriknya. Tak hanya itu saja, terdapat fitur auto-tune yang akan menjadikan pengguna tidak harus merasa susah payah dalam menyamakan suara dengan penyanyi pada lagu yang hendak dinyanyikan tersebut. Dan aplikasi ini juga ada gratis di App Store serta di Google Play Store.

Fitur lengkap software StarMaker

Tersedia jutaan lagu yang memiliki kualitas hifi yang sangat jernih.
Tada juga bantuan vokal dan pitch supaya karaoke lebih enak didengar.
Terdapat juga editing suara supaya menjadikan lebih terasa suasana karaoke.
Voice effect.

Fungsi Baru Karaoke StarMaker

Di dalam aplikasi ini terdapat banyak sekali fitur yang bisa dikatakan baru untuk menghadirkan pengalaman bernyanyi yang lebih baik, diantaranya yaitu:

Kolaborasi dengan teman dan artis favorit Anda.
Merekam serta mengedit lagu karaoke Anda dengan banyak pilihan efek khusus
Tersedia layar penuh yang tajam serta mendalam untuk menghadirkan pengalaman bernyanyi yang semakin baik.
Fungsi baru yang bernama Hook bisa memungkinkan rekaman menjadi lebih fleksibel
Teknologi penajaman bisa merekam dengan kualitas suara terbaik saat anda bernyanyi
Anda bisa memperoleh teman baru melalui kekuatan music
Dengarkan suara dari berbagai cover yang berbeda