Aplikasi Yap Mempermudah Layanan Transaksi Anda Dengan Aman

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI akhirnya menghadirkan sebuah aplikasi smartphone yang diberi nama dengan aplikasi yap! (Your All Payment). Lain halnya dengan apliksi yang lain, aplikasi bayar ini akan memberikan memberikan 3 alternatif sumber dana untuk para pengguna. Diantaranya yaitu berupa Kartu Debit, Kartu Kredit dan juga UnikQu (Uang Elektronik BNI). Dengan 3 pilihan itu lah seluruh pengguna smartphone bisa dengan mudah memakai BNI yap menggunakan sumber dana uang elektronik UnikQu. Lalu untuk pemakai yang telah menjadi nasabah BNI bisa untuk menambahkan seluruh kartu kredit untuk dijadikan sumber dananya.

Aplikasi yap juga termasuk suatu solusi metode pembayaran yang membuat para Nasabah menjadi inisiator dari sebuah transaksi di merchant. Di dalam pembayaran ini dalam metodenya juga membutuhkan media seperti halnya aplikasi mobile yang telah menjadi milik para nasabah serta merchant. Cara pembayaran yang dipakai saat transaksi yaitu dengan memakai QR Code scanner. Aplikasi yap ini sudah disediakan dalam Android serta da pada tiap device harus terkoneksi menggunakan jaringan internet. Yap merupakan seuah aplikasi yang menjadikan pembayaran jadi semakin mudah. Banyak manfaat yang dapat anda peroleh saat menjadikan yap bagian dari hidup anda. Anda juga bisa berbelanja pada offline store yang termasuk merchant yap serta marketplace yang masuk pada mitra yap.

Kelebihan Aplikai Yap

Menjadi alat pembayaran dalam transaksi cashless, yap! menyuguhkan beberapa kemudahan dalam perannya dalam menggantikan mesin Electronic Data Capture (EDC). Kemudahan ini juga bisa untuk memenuhi kebutuhan para pedagang dari berbagai macam segmen. Dari mulai kalangan pedagang kecil, UMKM, retail, took modern, toko jaringan (chain store), serta toko online (e-commerce). Keunggulan yap! Selanjutnya yaitu adanya kenyamanan pemkaian aplikasi dengan keandalan sistem keamanan. Yap! juga punya dua tingkat keamanan ketika login aplikasi. Pertama pemakaian password, lalu transaksi dengan Personal Identification Number (PIN) berdasarkan sumber dana yang dipakai (Kartu Kredit BNI, Kartu Debit BNI, atau Unikqu).

Siapapun yang punya smartphone android bisa download aplikasi yap! dari Play Store. Proses registrasinya juga gampang, lalu user bisa langsung memperoleh akun uang elektronik BNI (UnikQu). Guna nasabah BNI juga bisa menambahkan Kartu Debit BNI serta Kartu Kredit BNI yang dipunyai untuk dijadikan sumber dana pada aplikasi yap itu. Dengan dihadirkkannya aplikasi ini diharapkan bisa mengubah kebiasaan orang dari bertransaksi menggunakan bentuk uang tunai agar menjadi menjadi non tunai berdasarkan dengan Gerakan Nasional Non Tunai Bank Indonesia hanya dengan lewat smartphone.

Dengan berbagai macam kemudahan serta keamanan yang berbasis smartphone, yap! Akan tertuju untuk segmen milenial yang sudah dikenal akrab dengan teknologi. 3 Alternatif sumber dana yap! Juga bisa membuat kita mudah di dalam melakukan sebuah transaksi. Terlebih lagi yap! Ini sudah dikenal aman dengan 2 tingkat keamanan.