Pengertian dan Cara Menggunakan Aplikasi Youthmax

Telkomsel adalah salah satu operator yang apabila dibandingkan dengan operator seluler yang lainnya lebih memiliki banyak sekali pembagian bonus kuota yang dirasa cukup membingungkan. Dan terkadang beberapa pelanggan justru merasa dirugikan seperti halnya kuota Videomax. Dan ternyata masih ada beberapa lagi jenis paket khusus yang harus anda ketahui supaya para pengguna tidak akan salah pilih. Salah satu paket tersebut punya kuota yang dinamakan dengan Youthmax. Akan tetapi anda akan merasa kesulitan menemukan penjelasan tentang paket satu ini di situs resmi.

Dari penjelasan diatas bisa disimpulakan bahwa aplikasi Youthmax yaitu bonus kuota khusus yang tidak dapat digunakan untuk aktivitas internet pada umumnya. Misalnya saja seperti browsing, streaming Youtube, downloading, dan masih banyak lagi. Kuota Youthmax ini hanya dapat dipakai untuk aktivitas pada tiga aplikasi. Diantaranya yaitu aplikasi Line (tapi tidak termasuk Call, dan juga video call), music max, serta game max. Sehingga manfaat kuota Youthmax ini hanya digunakan dalam kebutuhan anak muda untuk chating di Line, mendengarkan musik di aplikasi Music Max, serta digunakan untuk bermain game di Games Max. Apabila mengakses aplikasi itu maka yang berkurang yaitu kuota Youthmax dan tidak kuota utama.

Cara Menggunakan Youthmax

Untuk memakai kuota Youthmax Telkomsel ini pemakainya cukup mendaftarkan paket internet simpati Loop. Bisa juga dengan paket internet lain yang terdapat bonus kuota Youthmax. Lalu bisa install aplikasi Music max serta games max. Lakukan aktivasi nomer dengan mendaftar pada aplikasi itu. Kemudian untuk aplikasi Line, bisa dipakai biasa sebab tidak perlu melakukan pendaftran. Setelah itu bisa langsung akses Line dan otomatis kuota Youthmax ini yang akan terpakai lebih dulu.

Supaya dapat menghabiskan paket Youthmax ini sebenarnya juga tidak terlalu sulit. Sebab anda tinggal menjalankan aplikasi yang telah terdaftar tersebut. Lalu pastikan juga kuota utama anda masih tersisa. Akan tetapi banyak sekali orang yang memakai kartu simPATI yang mengeluhkan jika kuota Youthmax mereka tidak bisa habis dipakai.

Dengan demikian, untuk anda semua yang menggunakan salah satu aplikasi tersebut pastinya akan merasa cukup beruntung. Sebab sudah memiliki kuota tersendiri selain adanya kuota utama.Akan tetapi, masih banyak yang mengeluhh sebab justru kuota tersebut malah tidak bisadigunakan. Pastinya untuk aplikasi Youthmax ini lebih baik dibandingkan anda memiliki kuota khusus untuk Music Max maupun Game Max saja.

Harus anda ingat juga, jika paket Youthmax Telkomsel ini tidak dapat dipakai untuk lainnya atau dipindahkan supaya bisa menjadi kuota reguler. Untuk anda para pengguna telkomsel yang tidak menggunakan aplikasi yang telah disebutkan sebelumnya pasti akan merasa dirugikan dengan adanya kuota yang satu ini.