Aplikasi OVO Memudahkan Masyarakat Di Dalam Melakukan Transaksi

Saat ini banyak sekali kejadian yang bersifat criminal seperti halnya perampokan dan juga penjambretan, dengan demikian membawa atau menyimpan uang cash akan lebih terasa mengkhawatirkan. Dengan adanya aplikasi OVO, kekhawatiran tersebut bisa teratasi. Sebab berbagai kalangan masyarakat tak harus lagi membawa uang cash. Adaya aplikasi OVO ini bertujuan untuk membuat transaksi seseorang menjadi semakin aman dan juga bisa cepat tanpa harus ribet.

OVO juga termasuk aplikasi smart yang bisa memberikan Anda kesempatan yang semakin besar lagi mengumpulkan poin di berbagai tempat. Anda juga dapat memakai apliksi OVO ini untuk bertransaksi di semua merchant yang terdapat tanda OVO Accepted Here. Dengan begitu anda bisa mengumpulkan dan juga menggunakan OVO Points pada merchant dengan tanda OVO Zone.

Keuntungan Bergabung Dengan OVO


Dengan anda bergabung bersama aplikasi OVO, Anda bisa memperoleh 5 keuntungan:
  1. Poin Berlipat
  2. Kumpulkan poin tiap belanja di berbagai merchant.
  3. Promo Memikat
  4. Temukan beraneka macam penawaran menarik pada laman “Deals” dan anda bisa memperoleh keuntungan lainnya dari merchant rekanan OVO.
  5. Merchant Hebat di Banyak Tempat
  6. Pakailah OVO Points di beraneka macam merchant rekanan OVO
  7. Pembayaran Lebih Cepat
  8. Anda juga bisa merasakan kemudahan bertransaksi dengan memakai aplikasi OVO
  9. Atur Keuangan dengan Tepat
  10. Kelola & Monitor pengeluaran Anda dengan memakai OVO

Sesudah anda berhasil untuk bergabung dengan aplikasi OVO ini, maka Anda bisa langsung merasakan beraneka macam penawaran menarik. Selain itu juga bisa mengumpulkan OVO Points pada berbagai merchant rekanan OVO. Manfaat lain yang juga bisa anda nikmati dinataranya yaitu , sebagai OVO Club anda bisa mendapatkan 5.000 OVO Points. Dan sebagai OVO Premier anda bisa memperoleh 10.000 OVO Points

Setelah anda sukses mendownload aplikasi OVO dan selanjutnya mendaftarkan diri, memasukkan 087824080279 sebagai kode promo, maka akan memperoleh cashback sebanyak 5.000 OVO Point. Sesudah terdaftar aktif anda juga bisa mengikuti promosi “Dapatkan 5.000 poin OVO setiap kali terbang dengan Lion Air Group. Poin tersebut bisa dipakai di rekanan OVO seperti halnya Hypermart, Matahari Department Store, Cinemaxx serta di Max Coffee”. Promo lainnya dengan cashback sebesar 10% setiap belanja de OVO cash dengan memakai Hypermart, Foodmart, matahari. Kemudian Cashback sebesar 30% parkir di Skyparking (umumnya di mall Lippo), cashback 30% pada tenant food court mall Lippo. Dan promo ini berubah-ubah persentase cashback nya di setiap bulan.

Dedi geraingan transaksi di gerai yang telah bekerja sama dengan OVO, anda bisa bertransaksi caranya dengan saling menunjukkan akun OVO. Pembeli tak perlu mengeluarkan uang, lalu untuk penjual sudah dapat mentransfer uang pembayaran pada pemilik usaha. Untuk langkah penukarannya pun juga sangat mudah. Anda bisa melakukan penukaran dengan berbagai penawaran menarik yang ada pada aplikasi OVO.