5 Aplikasi Pinjam Uang Terbaik dan Bisa Cepat Cair

Seiring perkembangan teknologi, aplikasi kini hadir dengan versi dan jenis terbaru yang lebih canggih. Adapun salah satu aplikasi canggih yang saat ini banyak dicari ialah aplikasi pinjam uang. Ada banyak aplikasi yang menawarkan layanan pinjam uang untuk anda manfaatkan. Hal ini tentu saja sangat membantu anda yang membutuhkan pinjaman dana yang mendadak. Bagi anda yang ingin mengetahui apa saja aplikasi pinjam uang tersebut, anda simak saja ulasan lengkapnya berikut ini.

Aplikasi Pinjam Uang
Berikut ini adalah beberapa aplikasi pinjam uang selengkapnya untuk anda.
1. RupiahPlus
RupiahPlus merupakan salah satu aplikasi pinjaman dana yang tanpa memberikan jaminan pertama dengan basis aplikasi ponsel. Aplikasi RupiahPlus ini menyediakan pinjaman sebanyak Rp. 600.000 sampai dengan Rp. 1.500.000 dengan bunga hanya 7% saja. Kelebihan meminjam uang di aplikasi RupiahPlus ini ialah prosesnya yang hanya membutuhkan KTP sebagai persyaratan tanpa perlu mengisi formulir. Aplikasi ini pun terbukti menawarkan pelayanan berkualitas, pengajuan cepat, serta dana bisa cair dalam waktu hanya 5 detik setelah isi data.
2. TangBull
Aplikasi TangBull ini memungkinkan anda untuk meminjam uang dan dapat mengatur sendiri jangka waktu pembayarannya. Pinjaman dengan aplikasi TangBull ini menawarkan bunga yang cukup ringan, yakni hanya berkisar 0,5% saja. Anda pun bisa meminjam uang secara online dengan proses yang mudah. Anda nantinya hanya perlu menyiapkan data diri asli anda. Setelah itu, anda bisa langsung mulai meminjam uang secara online di TangBull.
3. Akulaku
Tak hanya menawarkan pinjaman uang tunai, aplikasi Akulaku ini ternyata juga menyediakan fasilitas kredit pembelian barang menggunakan limit kredit tertentu. Aplikasi Akulaku ini menyebut dirinya sebagai online mobile installment mall. Akulaku ini bisa anda pilih karena kecepatan dalam hal pencarian dananya. Pinjaman uang tunai hanya memerlukan waktu kurang dari 10 menit sampai pinjaman dana masuk ke rekening anda. Hal ini bisa terjadi asalkan semua proses verifikasi data pribadi anda berjalan lancar ataupun sudah dilengkapi.
4. Dana Cepat
Dana Cepat merupakan perusahaan finansial yang berbasis teknologi. Aplikasi ini membantu anda dalam mengatasi masalah keuangan. Pinjaman yang diberikan oleh aplikasi Dana Cepat ini bervariasi dengan suku bunga rendah sampai 3,5%. Anda tidak membutuhkan formulir untuk diisi. Aplikasi Dana Cepat ini juga tidak memerlukan jaminan. Anda bisa melakukan pinjaman secara aman dan terpercaya.
5. Uang Teman
Uang Teman ini adalah aplikasi buatan anak Indonesia. Anda hanya membutuhkan waktu 15 menit saja untuk bisa memperoleh dana tunai atau transfer. Anda bisa memperoleh pinjaman Rp. 3 juta hanya dengan KTP dalam tempo 30 hari. Anda upload e-KTP pribadi anda dan langsung disetujui. Untuk pendaftar pertama, anda hanya diberikan pinjaman Rp. 3 juta. Pinjaman ini dengan biaya admin 1% saja.