Aplikasi Oppo F5 Terkeren yang Wajib Anda Ketahui

Oppo F5 merupakan smartphone terbaru yang baru dirilis pada November 2017 lalu. Smartphone Oppo F5 ini ditawarkan dengan harga Rp. 3.999.000 dan membawa spesifikasi handal. Adapun salah satu sektor handal Oppo F5 ialah bekalan aplikasi fiturnya. Aplikasi Oppo F5 sangat beragam dan tidak ada di smartphone Android ataupun generasi smartphone Oppo sebelumnya. Untuk anda yang mulai penasaran, ada baiknya anda simak aplikasi Oppo F5 berikut ini.

Aplikasi Oppo F5
Berikut ini adalah aplikasi Oppo F5 selengkapnya untuk anda.
Facial Unlock
Facial Unlock adalah bagian dari sistem keamanan. Sama halnya namanya, Facial Unlock ini memungkinkan anda untuk membuka kunci smartphone Oppo F5 dengan cara mendeteksi wajah anda. Hal yang paling menarik ialah Facial Unlock ini bisa bekerja dengan akurat dan cepat, yakni hanya dalam waktu kurang dari 1 detik. Nantinya ada 128 titik wajah yang akan dipindai setiap kali perangkat ini dihadapkan ke wajah anda. Bisa dibilang, Oppo F5 hanya akan mengenali penggunanya. Perlu untuk anda ketahui, Facial Unlock ini juga bisa memanfaatkan sensor sidik jari (Touch Access) dan letaknya di bagian belakang Oppo F5.
Payment Protection
Dengan adanya Payment Protection, anda bisa melindungi aplikasi pembayaran digitalnya guna menghindari metode phising ataupun tindak berisiko lain yang ancam keamanan digitalnya. Bisa dibilang bahwa Payment Protection ini membentengi aplikasi pembayaran untuk mencegah terjadinya perekaman informasi pribadi seperti halnya password ataupun data sensitif.
A.I Beauty Recognition
A.I Beauty Recognition melengkapi performa kamera depan Oppo F5. Kamera selfie Oppo F5 itu sendiri mendukung sensor 20 megapixel f/2.0 dengan tangkapan gambar tajam dalam berbagai kondisi cahaya. A.I Beauty Recognition ini merupakan teknologi buatan yang ada di kamera depan dan bisa kenali jenis kulit, jenis kelamin, warna, dan usia dari subyek foto secara otomatis. Selain itu, A.I. Beauty Recognition ini juga mampu menganalisa kondisi cahaya di sekitar subyek yang secara global akan dihubungkan dengan database foto. Database foto ini digunakan sebagai referensi supaya bisa menghasilkan foto selfie yang terlihat lebih natural.
A.I. Beauty Recognition ini bisa memindai lebih dari 200 titik wajah serta mengenali setiap keunikan detail wajah seperti halnya pada bagian hidung, lekuk pipi, hingga bentuk dagu. Dengan adanya bekal kecerdasan buatan A.I. Beauty Recognition ini, Oppo F5 mampu memberikan hasil foto selfie yang terlihat lebih hidup tanpa ada pengaruh dari ekspresi ataupun sudut dalam pengambilan gambar.
Kids Space
Kids Space ini mampu mengamankan konten-konten di Oppo F5 saat digunakan oleh anak-anak. Para orangtua pun dapat mengawasi sekaligus membatasi anak-anaknya langsung saat menggunakan smartphone ini. Dengan begitu, anak-anak bisa terhindar dari konten yang tidak sesuai.