Cara Menggunakan Aplikasi WA Transparan Di Smartphone Android Anda

Menjadikan tampilan smartphone Android yang menarik dilihat pastinya akan menjadikan nyaman ketika melihat handphone. Salah satu Aplikasi chat yang saat ini banyak digunakan yaitu Whatsapp. Di tampilan Aplikasi Whatsapp menjadi lebih menarik, Anda bisa coba menggunakan WhatsApp Mod. Memang ini termasuk Aplikasi yang memang mirip, dari mulai fungsi serta kegunaan WhatsApp Messenger yang umumnya nda unduh melalui Google Play Store. Perbedaannya hanyalah pada tampilan serta fitur plus yang terdapat pada di Aplikasi itu. Tema serta tampilan dari WhatsApp Mod juga tidak akan kalah keren dengan yang kerap kita temui di BBM Mod. Terlebih lagi Mod dari WhatsApp yang tersedia memiliki tema yang tembus pandang atau Transparan.

Aplikasi WA Transparan

Aplikasi WhatsApp termasuk aplikasi yang bisa menjadikan para penggunanya bisa melakukan beraneka macam hal. Diantaranya yaitu seperti mengirim pesan, mengirimkan gambar, panggilan suara, mengirim file, video call serta berbagai macam fitur lainnya yang dipakai dengan gratis. Aplikasi whatsapp saat ini semakin populer kemudian banyak masyarakat yang mulai berganti memakai aplikasi whatsapp. Akan tetapi dari kebanyakan pemakai whatsapp sangat sedikit sekali yang mengerti tentang cara merubah tampilan whatsapp agar bisa mejadi transparan.

Di dalam merubah tampilan whatsapp agar jadi transparan caranya bisa dikatakan cukup mudah, bahkan anda bisa melakukan tanpa root. Anda bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga di dalam membuat serta mengakibatkan tampilan Whatsapp Transparan pada smrtphone android anda. Jadi anda bisa memakai GBWhatsapp Mod Transparan yang bisa menjadikan serta merubah tampilan whatsapp pada android anda. Fitur dari GBWhatsapp ini ternyata sangat berbeda dari Whatsapp Apk yang pada umumnya anda unduh dari Google Playstore. Aplikasi GBWhatsapp Plus Mod ini memiliki banyak sekali macam fitur premiuim yang begitu mengejutkan serta bisa anda ketahui seperti berikut ini.

Fitur GBWhatsApp & WhatsApp+ Transparan

Removed the Redirect link when open the whatsapp
Ban proof
supports calls
hide your ( last seen )
privacy mods
Based on 2.16.259 ( Play Store )
themes mods, dll

Cara Instal Aplikasi WhatsApp Transparent di HP Android

Pertama, anda bisa uninstal aplikasi whatsapp yang terdapat pada smartphone anda
Setelah itu, Downoad GBWhatsApp Mod Transparan
Lalu anda bisa Setting - Security - Unknown Service
Install
Buka Aplikasi Whatsapp Transparan (GBWhatsapp Mod) lalu masukanlah Nomor Telp anda

Aplikasi WA Transparan ini memiliki tampilan yang cukup populer dari tema Mod. Sehingga menggunakan tema tersebut Anda tidak perlu lagi mencari WhatsApp Mod berdasarkan gambar yang Anda inginkan. Background Whatapp itu akan sesuai dengan gambar yang Anda gunakan pada Android. Dalam hal fiturnya sendiri masih sama dengan versi WhatsApp official. Sehingga Anda tidak perlu takut atau merasa kebingungan untuk segera mencobanya. Langsung saja download Aplikasi WA Transparan di Android Anda.