Aplikasi WiFi Map Kata Sandi Bebas dan Hotspot Gratis

Bagi anda yang suka menggunakan wifi, pasti sudah tidak asing lagi dengan WiFi Map. Aplikasi WiFi Map ini bisa menjadikan anda terhubung ke wifi gratis di seluruh penjuru dunia. WiFi Map ini merupakan komunitas wifi terbesar di dunia. Bahkan WiFi Map ini mempunyai 100 juta pengguna wifi yang ada di seluruh dunia. WiFi Map ini dilengkapi dengan hotspot wifi dan kata sandi. Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan untuk memberikan komentar dari pengguna WiFi Map lainnya.

WiFi Map merupakan aplikasi yang dibuat oleh WiFi Map LLC. Aplikasi WiFi Map ini digunakan untuk mengetahui password wifi yang ada di sekitar kita. Aplikasi yang satu ini sangat hebat. Dengan anda menggunakan aplikasi ini, anda bisa menemukan letak wifi lengkap dengan passwordnya. Dengan begitu, anda bisa login ke wifi tersebut untuk memperoleh akses wifi gratis. Untuk lebih jelasnya, anda simak saja ulasan lengkap mengenai aplikasi terbaru bernama WiFi Map berikut ini.

Aplikasi WiFi Map
Aplikasi ini memiliki beragam fitur handal yang tentu saja sangat menguntungkan untuk anda. Adapun salah satu fitur aplikasi ini ialah kemampuan akses internet ketika anda terhubung ke wifi secara gratis. Selain itu, aplikasi ini mempunyai jutaan hotspot wifi yang ada di seluruh penjuru dunia. Lebih dari itu, ada juga kata sandi wifi serta tip. Aplikasi ini melakukan kinerja atau pencarian yang cerdas. Dengan navigasi peta, aplikasi ini memiliki filter oleh wifi terdekat yang ada di sekitar anda.

Perlu untuk anda ketahui, aplikasi ini bisa berbagi dengan pengguan wifi lainnya di media sosial, seperti Instagram, Facebook, dan Twitter untuk teman anda. Selain itu, anda juga bisa menambahkan hotspot wifi di sekitar anda. Tak hanya menjadi aplikasi pencari password wifi, WiFi Map juga bisa anda gunakan sebagai navigasi petunjuk jalan seperti Google Maps. Bahkan berguna juga bagi anda yang bingung tidak tahu ada di tempat mana, aplikasi ini dapat menentukan lokasi anda secara offline.

Cara Menggunakan Aplikasi WiFi Map
Hal pertama yang perlu anda lakukan ialah memastikan bahwa anda sudah download WiFi Map di Play Store. Apabila sudah terinstall, maka anda sudah bisa menjalankan aplikasinya. Nantinya anda akan masuk di halaman tampilan map. Anda dapat mencari lokasi yang mungkin saja ada wifi yang di password. 

Anda tentukan saja lokasi wifinya dan tap pada wifi tersebut. Secara otomatis akan muncul password wifi tersebut. Silahkan catat passwordnya dan pergi ke lokasi wifi tersebut. Anda koneksikan perangkat dan masukkan passwordnya. Berhasil. Kini anda sudah bisa terhubung ke internet dengan memanfaatkan WiFi Map yang canggih ini.