Aplikasi WebComics Fitur BBM Sajikan Bacaan Komik dan Novel Digital

Creative Media Works telah merilis WebComics khususnya bagi para penggemar BBM yang ada di Indonesia. Diluncurkannya aplikasi itu dilakukan dengan lewat kerjasama dengan penerbit webtoon sertawebnovel yang asalnya dari Korea, Neobazar. Layanan gratis ini bakal menyuguhkan beragam pilihan judul webtoon, entah itu dari dalam negeri atau dari mancanegara. Penggemar komik juga akan memperoleh berbagai macam pilihan WebComics yang ada di menu Discover, yang ada pada aplikasi pesan BBM. Fitur yang dihadirkan oleh BBM ini akan memuat koleksi berbagai macam komik dan novel dalam format digital. Fitur ini dikenal dengan istilah webtoon serta webnovel, yang pastinya dapat dibaca oleh para pengguna BBM dengan gratis.

Penggemar komik juga akan mendapatkan beragam pilihan WebComics pada menu Discover pada aplikasi BBM. Para pengguna juga bisa menjelajahi berbagai macam pilihan judul dari beraneka macam kategori–kisah cinta, misteri, olahraga, fantasi, fiksi ilmiah, komedi, drama, serta laga–yang dengan rutin diperbarui menggunakan rangkaian cerita yang baru. Ketika peluncuran perdana, akan disiapkan lebih dari 200 judul seperti halnya 135 webtoon serta 65 webnovel. Beraneka macam judul ternama, seperti halnya Dokgo (Outsider), Great Wife, serta 37.2 Degrees, telah disiapkan di WebComics dalam BBM.

Fitur BBM Aplikasi WebComics

BBM memang merupakan salah satu aplikasi pesan yang bisa dinilai terbesar di dunia. Sejak diciptakan pada bulan Agustus 2005 yang lalu, BBM sudah mengalami berkembang pesat. Yang pada mulanya hanya sekedar aplikasi untuk berkomunikasi yang berupa teks dan juga video, saat ini sudah menjadi ekosistem social. Yang mana telah menyatukan chat, sosial, dan juga layanan, termasuk jasa pengisian ulang pulsa , jasa pembayaran tagihan, voucher serta kupon. Ada juga berita, game, video, belanja, perjalanan, karir serta jajak pendapat. WebComics atau “manhwa” ini merupakan bacaan dengan gambar berseri, seperti halnya komik pada sebuah buku serta Koran. Akan tetapi WebComics diterbitkan dengan online serta berkala. Creative Media Works berusaha menyediakan lebih banyak fitur untuk pemakai BBM, khususnya pengguna yang paling aktif, tempat mereka menghabiskan waktu. WebComics juga bisa menjadi tambahan hebat serta bisa menyediakan banyak sekali bacaan yang bisa anda akses dengan mudah oleh para pengguna.

WebComics yang asalnya dari Korea Selatan sudah jadi terkenal di kawasan Asia dan juga kawasan Pasifik. Factor utamanya yaitu kebiasaan masyarakat, yang sering menggunakan Internet serta smartphone. WebComics merupakan hasil dari sebuah kerja sama BBM serta NeoBazar, penerbit webtoon serta webnovel yang asalnya dari Korea Selatan. Meskipun sebelum ada firur atau aplikasi ini, NeoBazar ternyata sudah pernah merilis aplikasi komik digital di Indonesia yang telah diberi nama dengan Comica.